Memperingati Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Sibolga, "SIM Gratis Bagi 4 Warga Di Tanggal 01 Juli"

fokusliputan.com_Sibolga


Rabu tanggal 01 Juli 2020 Pukul 08.30 Wib, bertempat di Aula PDDO Polres Sibolga telah berlangsung kegiatan Upacara memperingati Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020. Yang dilaksanakan secara Virtual. 


Pada Pelaksanaan Upacara memperingati Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020 yang dipimpin oleh Bapak Presiden RI dilaksanakan secara Virtual dan terbatas diikuti oleh Kesatuan dimasing - masing Kewilayahan terkhususnya Polres Sibolga, dimana Pada Peringatan HUT Bhayangkara pada tahun ini tidak dilaksanakan Upacara di Lapangan terbuka dikarenakan sitiasi saat ini terkait covid 19. 

Adapun turut hadir pada pelaksanaan Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 74 Tahun 2020 Polres Sibolga : Kapolres Sibolga ABKP Triyadi SH SIK, Wakapolres Sibolga AKBP Sutrisno SH, Kabag Ops Kompol R Sihombing SH, Kabag Ren Kompol Kamaludin Nababan SH, Kabag Sumda Kompol Irianto SH, Iptu R Sormin SAg (dokumentasi), Dandim 0211 / TT yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf H Sitorus, Mewakili Dansatradar 234 Sibolga Kapten Lek Wahyadi, Walikota Sibolga yang diwakili oleh Wakil Walikota Sibolga, Unsur Forkopimda Sibolga, Kajari Sibolga, DPRD Dan Wakil DPRD Sibolga, Kasat Intelkam AKP Misrianto S.Sos MH, mewakili pengadilaan negeri Sibolga dan Tamu Undangan. 

“Pemotongan nasi tumpeng, sekaligus memberikan kepada Personil tertua Iptu Mega Putra dan Personil yang termuda Bripda Reza Vidrian Simanjuntak, Penyerahan SIM gratis bagi 4 orang masyarakat yang lahir pada tanggal 01 Juli  Atas nama ;; Rahmayani Nasution SIM C baru dengan alamat jalan Bangau no 19 Sibolga. Pilihan Fredrick Johanes Tanjung SIM C baru dengan alamat jln Oswald Siahaan Gg Perak no 3 Sibolga, dan Juliana Simatupang SIM A perpanjangan dengan alamat jalan Cendrawasih no 99 Kelurahan Pancuran Bambu Sibolga. Nurhayani Lubis SIM C perpanjangan Lk IV Huta Dolok Kab Tapteng.”

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi mengatakan; “Perayaan HUT Bhayangkara Tahun ini pelaksanaannya berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan mengingat situasi saat ini dengan adanya covid-19 dan atas himbuan dan inisiatif dari Bapak Kapolri upacara dilaksanakan dengan virtual sesuai dengan protokol kesehatan. Mari kita menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sebagai upaya menciptakan masyarakat yang produktif”.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS. HARI BHAYANGKARA KE 74 
POLRES SIBOLGA SUMATERA UTARA (01 JULI 2020). 
Posted By : Beta SImatupang.







www.fokusliputan.com