Disambut Baik Masyarakat BAWÕFANAMA Fanayama Nisel, BLT Untuk 80 KK”

fokusliputan.com_Nias Selatan

Diawali dengan memanjatkan Doa dan Tetap Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami segenap masyarakat, dan Pemuda Pemudi Bawofanama Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara (Nisel-Sumut) berterimakasih kepada perangkat desa di Kelurahan se-Kecamatan Fanayama. BLT ini sudah kami terima. (04/07/2020).



Diinformasikan, hari ini, tersalurkan dengan baik dan kondusif, “Salurkan 80 KK BLT Masyarakat BAWÕFANAMA Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara. Pemerintah Desa Bawõfanayama Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Sumut menyalurkan bantuan langsung tunai( BLT) untuk periode Dana Desa di Bulan Mei dan Bulan Juni."

Kepala Desa Bawõfanayama Petrus Wau menjelaskan bahwa sepenuhnya BLT ini diserahkan tanpa ada potongan, (Murni) untuk penerima bagi 80 KK (Kepala Keluarga) masyarakat yang menerima. Hadir juga Sekcam Babinsa..pd..PKH serta beberapa tokoh masyarakat, beserta perangkat  desa setempat. 

“Penerima bantuan langsung tunai (BLT) dari Dana Desa Termin kedua, masing-masing sebesar Rp. 1.200.000 (Mei -Juni)".

Sementara itu, Sekcam menambahkan ; untuk BLT di peruntukan untuk warga yang terdampak pandemi covid 19. Serta menghimbau masyarakat tetap jaga kesehatan dan protokoler kesehatan. 

Kepada fokusliputan.com, masyarakat penerima mengaku BLT itu, mengapresiasi langkah kepedulian tersebut, bantuan saat ini sangat bermanfaat (ekonomi terbantu) untuk kami di tengah wabah pandemi ini.


FOKUS LIPUTAN FOTO
Posted By : Yaso Laia.
Dari Nias Selatan.









 www.fokusliputan.com