Ambo Malu Tidak Pakai Helm, “Ops Patuh Toba 2020 Di Wilkum Polres Sibolga”

fokusliputan.com_ Para personil mengedepankan sikap Preemtif dan Preventif. Sehingga menarik simpatik masyarakat. Serta mengedepankan protokol kesehatan termasuk melaksanakan deteksi dini, yang rawan terhadap kemacetan dan kecelakaan.  


Kegiatan Ops (Operasi Patuh Toba 2020), Satgasopsres Preemtif, melaksanakan kegiatan himbauan tentang disiplin berlalulintas, memakai helm, tidak melawan arus, tidak menerobos traffic light, tidak menaikkan penumpang diatas atap/kap mobil dan peraturan lalulintas lainnya, serta tetap mengikuti protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru. 

Terlihat, beberapa pengendara sepedamotor masih kurang memahami betapa pentingnya Helm dalam keselamatan berkendara, pakai jugalah masker. Helm itu bukan beban, tetapi untuk menjaga keselamatan sipengendara itu sendiri, komentar warga kepada fokusliputan.com saat melihat sipengendara itu tak pakai helm. 

Kegiatan Ops Patuh Toba 2020 ini tetap berlanjut. Sabtu, 25 Juli 2020, sekitar pukul 11.00 Wib hingga selesai, kegiatan berlokasi di Jalan Sm Raja didepan Aido mini Plaza Sibolga. 

Bertindak sebagai pelaksana kegiatan Operasi Patuh Toba 2020 ini; Kabag Ops (Karendalopsres) Kompol R. Sihombing, didampingi Iptu R.Sormin,SAg bersama personil dan Team Satuan Lalu Lintas Polresta Sibolga Sumatera Utara. 

Hingga saat ini, pantauan fokusliputan.com_kegiatan berjalan dengan aman dan baik, arus lalulintas lancar. Ambo Malu Tidak Pakai Helm (Aku Malu Tidak Pakai Helm-red).

FOKUS LIPUTAN KHUSUS 
OPERASI PATUH TOBA 2020 DI WILKUM 
POLRESTA SIBOLGA SUMATERA UTARA.
Posted By ; Beta SImatupang




www.fokusliputan.com