Si Ibu Butuh Biaya Perobatan, "Kapolres Sibolga AKBP Triyadi Langsung Berkunjung Kerumahnya”

fokusliputan.com_Sibolga

Terima Kasih buat Keluarga Besar Polres Sibolga Sumatera Utara yang sudah membantu biaya perobatan. Hari ini, Selasa tanggal 30 Juni 2020 mulai pukul 10.00 wib, bertempat di Jalan Elang Gg Keong Kelurahan Aek Manis. 


Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melaksanakan kegiatan anjangsana serta memberikan bantuan biaya perobatan, pemberian sembako dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020 dan menyambut New Normal. 

Kepada Ibu Mariyati Lubis, usia 63 tahun, Jalan Elang Gg Keong Kelurahan Aek Manis Sibolga. 


Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Daniel, Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, Ksb Humas Iptu R.Sormin SAg , Kepling setempat, dan Bhabinkamtibmas. 

“Kegiatan silaturrahmi dan anjangsana di rumah ibu Mariyati Lubis dimana mengalami penyakit kanker payudara yang seorang janda serta untuk memenuhi kehidupannya dengan berjualan kopi serta makanan jajanan anak anak.” 

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK langsung menyapa dan memberikan bantuan untuk perobatan dan bingkisan sembako yang diberikan berupa : 4 karung beras ukuran @5 Kg (20 Kg), 2 kotak supermie, 2  bungkus minyak goreng merk bimoli ukuran 1 Kg. 


Disaat kehadiran Kapolres Sibolga dan rombongannya tadi, “terlihat ibu Mariyati Lubis dengan raut wajah (tetesan air mata)” saat menerima kehadiran Polres Sibolga, dengan senang hati. Keluarga ibu ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga yang telah datang untuk menjenguk serta memberikan bantuan dan mengucapkan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke 74.

fokusliputan.com/BetaSImatupang