Selamat Buat Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno,SH, “Menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi”

fokusliputan.com_Sibolga

Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga Sumatera Utara AKBP Triyadi SH,SIK mengucapkan ber-Syukur kepada Allah SWT atas kenaikan pangkat dari Kompol ke AKBP. Dan hal ini, diperoleh karena dedikasi yang tinggi serta tidak adanya pelanggaran pelanggaran dilakukan selama melaksanakan tugas. 


“Serta mencukupi waktu untuk naik pangkat dan memiliki Bintang Nararya,bagi rekan rekan yang lain, silahkan melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta jauhi melakukan perbuatan-perbuatan yang tercela (jauhi pelanggaran pelanggaran hukum yang berlaku sebagai anggota Polri)" 

Usai upacara dilanjutkan dengan syukuran di aula Wira Pratama Polres Sibolga. Hari ini, diinformasikan Selasa 30/06/2020 pukul 08.30 wib Polres Sibolga Sumatera Utara melaksanakan korps raport kenaikan pangkat Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno,SH menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi berdasarkan Surat Telegram Nomor STR/364/VI/Kep/2020_tanggal 26 Juni 2020 tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke Ajun Komisaris Besar Polisi periode 1 Juli 2020, kata Humas Iptu R.Sormin,SAg kepada fokusliputan.com. 

Upacara dilaksanakan dilapangan Apel Polres Sibolga dengan Irup Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH SIK, Perwira Upacara Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu dan Komandan Upacara KBO Intel Ipda Martua Sinaga. Dalam upacara tersebut dihadiri juga para Kabag, Kasat, Kapolsek, PA, Brigadir dan ASN Polres Sibolga.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Posted By : Beta SImatupang







www.fokusliputan.com