6 Maling Diringkus, "Saat Tertidur Dilokasi Penangkaran Walet Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Enam orang maling sarang walet, diringkus jajaran Polres Sibolga Sumatera Utara (13/05/2020). Disaat tertidur dilokasi penangkaran walet bangunan bertingkat. Dilokasi bangunan bertingkat lima yang berada di jalan Imam Bonjol Kota Sibolga Sumatera Utara ini. 


Saksi mata menuturkan bahwa dirinya melihat enam orang yang tak dikenal sedang tertidur dilantai atas bangunan ini. 

Diduga ke 6 (enam) orang tak dikenal itu merupakan maling (pencuri) sarang walet, lantaran sejumlah tas milik ke enam maling ini penuh dengan sarang walet. Hanya saja ke enam maling ini ketiduran menunggu waktu malam untuk turun dari bangunan bertingkat itu. 


Menurut saksi mata menjelaskan; disaat memperbaiki pengeras suara walet miliknya, ke enam maling ini sedang keadaan tertidur pulas dilantai atas bangunan yang dijadikan tempat sarang walet, dan dirinya menghubungi polisi., “Shathia /Saksi Mata. 

Akhirnya, diduga Para pelaku itu digelandang ke Mapolresta Kota Sibolga Sumatera Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Iptu R.Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga mengatakan kepada fokus liputan.com (14/05/2020)_bahwa masalah tersebut masih dalam proses.  

fokusliputan.com/BetaSimatupang