Kanit Patroli Satlantas Polres Sibolga Ipda Suyatno, “Satgas Ops Res 2 Preventif Ops Keselamatan Toba 2020”

fokusliputan.com_Sibolga

Ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dan penyampaian himbauan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Tujuan kegiatan tersebut dalam rangka Ops Kepolisian Kewilayahan Mandiri. 


Keselamatan Toba 2010 TMT 6 April 2020 s/d 19 April 2020 Satlantas (Satuan lalulintas Polresta Sibolga) Satgas Ops Res 2 Preventif Ops Keselamatan Toba 2020.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/04/larangan-mudik-ops-keselamatan-toba.html

Melaksanakan kegiatan himbauan serta penyemprotan cairan disinfektan cegah penularan covid 19 dan pemasangan spanduk anjuran larangan mudik. Petugas pelaksana Kanit Patroli Satlantas Ipda Suyatno, Ps Kanit Dikyasa Satlantas_Personil Satlantas Polres Sibolga Zulham dibantu dengan personil lainnya. Personil yang tergabung di dalam Ops Keselamatan Toba 2020. Rabu tertanggal 08 April 2020, dimulai pukul 09.00 Wib hingga Selesai. 

Iptu R.Sormin,SAg menjelaskan bahwa untuk objek kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan pemasangan spanduk himbauan cegah penularan covid 19 di Jalan Zainul Arifin-Pajak Kota Beringin Sibolga. Himbauan dan anjuran tidak mudik di Jalan S Parman - Jalan Zainul Arifin Sibolga, dan pemasangan spanduk areal bundaran PLN Sibolga. Penyemprotan cairan disinfectan di terminal bus Sibolga. Sejauh ini situasi dalam keadaan aman dan baik, arus lalulintas lancar. Demikian. 


FOKUS LIPUTAN FOTO. 
SATLANTAS POLRESTA SIBOLGA. 
Posted by : Beta Simatupang











www.fokusliputan.com