Larangan Mudik Ops Keselamatan Toba 2020, “Satlantas Polresta Sibolga Beri Himbauan”

fokusliputan.com_Sibolga 

Melalui pemasangan spanduk, Satuan Lalu Lintas Polresta Sibolga Sumatera Utara melaksanakan himbauan dan pemasangan spanduk larangan Mudik Ops Keselamatan Toba tahun 2020. Sekaligus himbauan pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona Covid 19 di kota Sibolga (Senin,06 April 2020, pukul: 08.30 Wib hingga selesai. 


Iptu R.Sormin,SAg mengatakan sebagai pelaksana tugas adalah Kanit Patroli Satlantas Ipda Suyatno, Ps. Kanit Dikyasa Satlantas, dan Personil Satlantas. Yang menjadi objek titik kegiatan himbauan dan pemasangan spanduk areal Bundaran PLN Sibolga, Terminal Bus Sibolga. Mulai tanggal 06 April Sampai tanggal 19 April 2020.


Himbauan yang disampaikan ; Personil Satlantas menghimbau dan memberitahukan kepada masyarakat kota sibolga untuk bersama-sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan, membiasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, memakai masker disaat berkendara, maupun disaat melaksanakan aktifitas lainnya, mengurangi aktifitas di luar rumah, bilamana tidak penting, hindari berkumpul ditempat-tempat keramaian, mengadakan acara yang dapat mengumpulkan orang dengan jumlah yang banyak, untuk mencegah menularnya virus corona covid 19 di kota sibolga. 


Sejauh ini situasi dalam keadaan aman dan baik, arus lalulintas lancar.

fokusliputan.com/BetaSimatupang