Warga Desa Aek Horsik Badiri Tapanuli Tengah MD, “Diduga Karena Penyakit”

fokusliputan.com_Sibolga

Berdasarkan keterangan saksi mata dilokasi TKP. Saksi saksi ; Hasan Basri, 30 tahun, nelayan KKM km Terate I, alamat jln Jend G. Subroto Pondok Batu Sarudik Tapteng, Roma Ridwan Simanjuntak, 30 tahun, mekanik kapal, jalan damai no.56 Kelurahan Aek Habil Sibolga Selatan dan Saparudin Manik, 46 tahun, nelayan  KKM km Teratai I , alamat Pesantren Pandan Tapteng. 


Adapun dari hasil interogasi, awal bahwa korban meninggal dunia (MD) karena diduga memiliki sakit yang dideritanya selama ini. Untuk kasus saat ini masih proses oleh Sat Polair Polres Sibolga, ujar Polresta Sibolga melalui Humas Iptu R.Sormin,SAg. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/01/warga-md-saat-menyebrang-sungai-aek.html

Diinformasikan, Senin tanggal 27 Januari 2020  sekitar pukul 15.00 wib di atas km. Teratai I yang sudah lama sandar dan perbaikan di tangkahan PT. Asahi jalan Jend G. Subroto Pondok Batu Sarudik Tapteng telah ditemukan mayat seorang laki-laki bernama Jhonni simbolon  tempat tanggal lahir Barus /kelahiran 1973, alamat desa Aek Horsik kecamatan Badiri Tapteng , korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang di deritanya. 


Petugas telah mendatangi TKP, selanjutnya mengevakuasi korban ke RSU  Pandan untuk dilakukan VER.