Sambut Hari Raya Imlek 2571 Tahun 2020 Di Kota Sibolga, Polres Siaga Crime Prevention”

fokusliputan.com_Sibolga

Dalam perayaan Imlek tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH mengatakan kegiatan ini merupakan Preemtif, Preventif Polri dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban masyarakat) dengan melaksanakan kegiatan crime prevention (pencegahan kriminalitas). (24/01/2020)


Polresta Sibolga melalui Humas Iptu R.Sormin,SAg menambahkan “Kami tetap memantau perkembangan situasi Kamtibmas dengan menyiapkan unit Gakkum untuk melakukan penegakan hukum dan ini digerakkan bila diperlukan sesuai dengan Tupoksinya dan pengamanan dilakukan untuk menciptakan keamanan bagi masyarakat Sibolga khususnya yang melaksanakan Imlek. 

baca juga  : http://www.fokusliputan.com/2020/01/pengecekan-ibadah-vihara-dan-klenteng.html

Diinformasikan; dalam rangka pengamanan hari Raya Imlek 2571 tahun 2020 pada hari Sabtu 25/01/2020, jajaran Polres Sibolga Sumatera Utara _melaksanakan pengamanan ditempat ibadah di vihara, klenteng, cetya di wilayah kota Sibolga dengan menurunkan personil sebanyak 64 orang serta membuat 01 (satu) Pos Pam di jalan S Parman Sibolga. 

Untuk itu, dapat kami sampaikan; tempat ibadah yang diamankan adalah  Vihara Avalokitesvara jalan S Parman Sibolga.,Vihara Sakyamuni jalan Merpati Sibolga., Klenteng Meitreya jalan A Yani Sibolga,  Klenteng Avalokiresvara jalan Mesjid Sibolga. Klenteng Metakarunia jalan Brigjen Katamso Sibolga,  Klenteng Sakyamuni jalan A Yani Sibolga. 

selanjutnya, juga pengamanan berupa deteksi dini, lidik, pamgal, observasi, pemetaan dan pulbaket, dengan kegiatan bimbingan penyuluhan pesan Kamtibmas, Gakkum, Kamseltibcar Lantas (pengaturan lalu lintas) dan Ban Ops.


fokusliputan.com/Beta Simatupang