Pohon Meli Sebanyak 150 Batang, “ Keluarga Besar Polresta Sibolga Peduli Penghijauan”


fokusliputan.com_Sibolga

Polri Peduli Penghijauan Penanaman Pohon. Hari ini, Jumat tanggal 10 Januari 2020 pukul 08.30 Wib ,di lingkungan Polres Sibolga melaksanakan Penanaman Pohon di lingkungan Mako, Lahan dan Asrama Polri_kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH. 


Keluarga besar Polres Sibolga yang hadir juga saat kegiatan berlangsung ; Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno, SH., Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing,SH.,Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Kamaluddin Nababan, SH.,Kabag Sumda Polres Sibolga Kompol Irianto,SH.,Kasat Intelkam Polres Sibolga Iptu Jonel Situmorang.,Kasat Reskrim Polres Sibolga Akp Dahrun Harahap,SH.,Kasat Lantas Polres Sibolga Akp Khairul Akbar Lubis,SH. Kasat Pol Air Polres Sibolga Akp Marudut Sihombing, SH. 

Kasat Sabhara Polres Sibolga Akp Gudo Siswoyo, SPd., Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, Kapolsek Sambas Iptu Royamber Panjaitan,SE.,Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag, Perwira serta Bintara Polres Sibolga, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga beserta pengurus dan anggota.

Untuk lokasi penanaman pohon tersebut berada di lingkungan Mako Polsek Sibolga Sambas.,lingkungan Asrama Polsek Sibolga Sambas., dan lingkungan Mako Polsek Sibolga Selatan. 

Penanaman pohon di lingkungan Mako dan Asrama Polsek Sibolga Sambas sebanyak 250 batang, penanaman pohon di lingkungan Mako dan Asrama  Polsek Sibolga Selatan sebayak 250 batang. Jenis Pohon yang ditanam ; Pohon Lengkeng Sebanyak 50 batang., Pohon Meli sebanyak 150 batang.,Pohon Mangga sebanyak 150 batang.,Pohon Manggis sebanyak 150 batang. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/01/kapolresta-sibolga-intinya-mari-kita.html

Kepada fokusliputan.com_mewakili Polresta Sibolga Iptu R.Sormin,SAg mengatakan maksud dan tujuannya penanaman pohon ini adalah untuk Program Polri peduli penghijauan dan hasilnya yang kelak akan bisa dinikmati_dimanfaatkan oleh keluarga Polri khusus dan umumnya masyarakat sekitar.

FOKUS LIPUTAN FOTO 
Aktifitas Penanaman Pohon.





fokusliputan.com/Beta Simatupang