Ada Ganja Di Lapas, “Tepat Di Dekat Tembok Pembatas Beranggang”

fokusliputan.com_penemuan ini berawal dari kegiatan patroli rutin yang dilakukan petugas untuk mengecek situasi di dalam Lapas. Saat itulah, petugas menemukan benda yang mencurigakan berbentuk bungkusan tepat di dekat tembok pembatas. Setelah diperiksa, benda tersebut berisikan NARKOBA jenis Ganja seberat 80 gram. 


Kepala Lapas Kelas II B Padang Sidempuan Haposan Silalahi mengatakan masuknya benda haram ini, dilakukan para pelaku dengan melempar dari luar Lapas melewati tembok pembatas. 


Dimana, tindakan ini digunakan para pelaku guna menghindari ketatnya pemeriksaan yang dilakukan petugas kepada para Tamu beserta barang bawaannya. Minggun, 15 Des 2019.


Petugas Lapas Temukan Ganja Di Beranggang Lapas. Suasana Lembaga Pemasyarakatan Kelas Dua B PADANG SIDEMPUAN Sumatera Utara_Minggu Siang mendadak heboh _Pasalnya, seorang petugas menemukan sebuah bungkusan yang berisikan NARKOBA jenis Ganja di dalam LAPAS tepat didekat tembok pembatas atau berangang Lapas . Meski tidak bertuan, benda haram ini diserahkan petugas ke Polres Padang Sidimpuan guna untuk penyelidikan lebih lanjut. 

fokusliputan.com/SawalRegar/PSidimpuan