Penutupan Pesparawi Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019, ”Penyerahan Hadiah Juara Umum Diraih Kecamatan Sibolga Selatan”

fokusliputan.com_Sibolga

Selamat kepada para pemenang lomba. Jangan terlena, karena masih ada kegiatan Pesparawi tingkat Sumut (Provinsi Sumatera Utara) yang akan diikuti selanjutnya. Bagi yang belum mendapat juara, jangan berkecil hati_karena dengan berpartisipasi dengan kegiatan ini, kita telah memuliakan nama Tuhan. Disampaikan Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, dalam sambutannya. 

Kecamatan Sibolga Selatan Raih Juara Umum. Setelah dilaksanakan selama 4 hari,“Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019”/fokusliputan.com/BetaSimatupang

Selanjutnya, kegiatan Pesparawi merupakan aktualisasi semangat pembangunan nasional di bidang pembinaan mental spiritual, sebagai bagian dari upaya memperkukuh ketahanan spiritual umat, dalam menghadapi era modernisasi dan globalisasi yang kini tengah melanda dunia, untuk menciptakan suasana kehidupan masyarakat yang harmonis, penuh toleransi, dan saling menghargai diantara umat beragama. 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2019/11/pesparawi-merupakan-wadah-memperkokoh.html

Kecamatan Sibolga Selatan Raih Juara Umum. Setelah dilaksanakan selama 4 hari, “Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019”, yang diselenggarakan oleh Pemko Sibolga di Gedung Nasional Sibolga, telah ditutup secara resmi oleh Wakil Wali Kota Sibolga _Minggu (24/11/2019). 

Penutupan Pesparawi diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Untuk Juara Umum diraih oleh Kecamatan Sibolga Selatan, disusul Kecamatan Sibolga Utara, Kecamatan Sibolga Kota, dan Kecamatan Sibolga Sambas. 

Resdi Dorlince Sianturi, SE (Ketua Panitia Pesparawi) mengucapkan terimakasih kepada Pemko Sibolga yang telah menfasilitasi pelaksanan Pesparawi, kepada Camat, Lurah dan seluruh panitia Pesparawi kecamatan, Pendeta_Rohaniawan_Pastor_Pimpinan Gereja se-kota Sibolga, serta seluruh panitia Pesparawi Tingkat Kota, Dewan juri dan semua pihak, atas dukungan dan partisipasinya dalam mensukseskan pelaksanaan Pesparawi Kota Sibolga Tahun 2019. 

Kegiatan tersebut juga diadiri unsur Forkopimda, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Pimpinan BUMD, Wakil Ketua Tim Pengerak PKK Kota Sibolga Doharta Ida Hutabarat, SPd, M.AP, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, para Pimpinan Gereja se-Kota Sibolga, Ketua LPPD Kota Sibolga, serta para peserta lomba.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
"Pesparawi Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019”