Pengumuman Dan Pemenang MTQ Polres Sibolga,” Kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif”

fokusliputan.com_Sibolga

Bagi personil yang rajin beribadah niscaya dalam pelaksanaan tugas pasti baik dan hubungan kekeluargaan pasti baik dan rukun. Kiranya kegiatan ini dapat berlanjut dan bila saya tidak lagi menjadi Kapolres, sampaikan pada pejabat Kapolres agar kegiatan ini dilanjutkan. Disampaikan Kapolres Sibolga dalam arahan dan bimbingan. 


Lanjut Kapolres AKBP Edwin H Hariandja,SIK ; Sesuai dengan perintah Kapolri Jend. Drs.Idham Aziz,M.Si ; adapun kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1441 H/2019 M bertujuan untuk membangun Keimanan dan Taqwa khususnya ditubuh Polri  demi suatu kelancaran tugas Polri ditengah tengah masyarakat. 

Dapat diinformasikan, Sabtu tanggal 23 November 2019 pukul. 14.00 Wib. bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga telah berlangsung Peringatan Maulid Nabi Besar MUHAMMAD S.A.W 1441 H / 2019 M POLRES SIBOLGA  dengan tema  “Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar MUHAMMAD S.A.W Kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif” 

Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bripda M Fauzi Batubara dan Sari TIilawah oleh Bripda Riska Dwi Andini. Kegiatan MTQ dilaksanakan Kapolres Sibolga ingin mengetahui sampai dimana kemampuan personil Polres Sibolga ug beragama Islam dapat membaca Al Qur'an dan bagi yg blm mampu utk membaca Al Qur'an agar belajar dan tidak ada kata terlambat utk belajar. Tausiyah dan Ceramah oleh Ustad.  H.Zainun Sinaga. 

Selanjutnya, Laporan Ketua Panitia dan Pengumuman dan pemberian hadiah pemenang MTQ Polres Sibolga. Untuk juara MTQ Putra ( Juara 1 Briptu M.Robby Lubis, Juara 2 Kompol Sutrisno,SH, Juara 3 Aiptu Azrai Siahaan, Juara harapan 1 Bripda Deva Febrian, Juara harapan 2 Bripda Imam Wahyu Ritonga, Juara harapan 3 Kompol Irianto,SH, Juara favorit Bripda Guntur, Juara  MTQ putri, Juara 1 Bripda Intan Fadillah, Juara 2 Sri Wahyu Ariyani Melayu, Juara 3 Wira Juliana, dan dilaksanakan Penyerahan Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu oleh Kapolres Sibolga). 

Kegiatan berjalan aman , sukses, lancar dan humanis. Kegiatan dihadiri ; Kapolres Sibolga AKBP. Edwin H Hariandja, S.I.K. MH. Wakapolres Sibolga Kompol Sutrisno, SH. Kabag Ops AKP R Sihombing, SH.,Kabag Ren Kompol  Kamaludin Nababan.Kabag Sumda Kompol Irianto, SH, Kasat Lantas AKP Khairul Abdi Lubis SH. Kasat Intelkam IPTU Jonel Situmorang.,Kasat Binmas IPTU Daniel, Kasubaghumas IPTU R Sormin. Para perwira dan seluruh personel Polres Sibolga. Pengurus dan Anggota Bhayangkari Polres Sibolga., Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Sibolga. Perkumpulan pengajian Grup Sehati Kota Sibolga.,Anak Anak Yatim Piatu Kota Sibolga.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 




www.fokusliputan.com