Laka Tunggal, "Pengendara Septor NoPol Tanpa Plat"

fokusliputan.com_Sibolga

Saat ini kasus Laka Lantas (kecelakaan lalu lintas) masih dalam proses pemeriksaan Unit Laka Lantas Polres Sibolga Sumatera Utara. Sepeda Motor Jenis Yamaha Mio No.Pol. Tanpa Plat (Laka Lantas tunggal). TKP ; di jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan Markas TNI Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga. Selasa_ 12/11/ 2019, sekitar pukul 06.00 Wib.


Pengendara Sepeda Motor Jenis Yamaha Mio No.Pol. Tanpa Plat_Atas Nama DCG, Laki-Laki, 20 Juli 2004 (Usia 15 Tahun), Pelajar, Jalan Kapten Pattimura Kel. Sarudik Tapanuli Tengah. 

Diinformasikan. Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Sepeda Motor Jenis Yamaha Mio No.Pol. Tanpa Plat yang di kendarai DCG, dengan kecepatan tinggi melaju di Jalan SM. Raja dari arah kota menuju Sarudik (Dari Utara menuju ke arah Selatan) dan sesampainya di tempat kejadian Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan Markas, sepeda motor tersebut menyentuh kerucut lalu lintas yang berada di tengah jalan. 


Sehingga oleng dan terjatuh ke badan jalan yang mengakibatkan DCG (pengendara) mengalami luka lecet di kepala kanan, luka robek di rahang kanan bawah, luka lecet di siku lengan kanan, luka lecet  di pergelangan kanan, telinga kanan mengeluarkan darah kemudian berobat ke RSU Dr. FL. Tobing Sibolga. Adapun saksi ; Zainal A KOTO, dan Rita D Hutagalung. 

Kerugian materil Rp. 500.000. Demikian informasi yang disampaikan Kapolresta Sibolga AKBP Edwin Harianja melalui Iptu R.Sormin,SAg didampingi Kasatlantas Polresta Sibolga kepada media.