Kecamatan Sibolga Sambas,”Penyerahan SK DPC KAMTIBMASI KOTA SIBOLGA PERIODE 2019-2021”

fokusliputan.com_Sibolga

Bertempat di jalan Horas Kecamatan Sibolga Sambas, telah berlangsung pelaksanaan penyerahan Surat Keputusan tentang Pengangkatan Dewan Pimpinan Kecamatan Sibolga Sambas_Dewan Pimpinan Cabang_Keamanan Ketertiban Masyarakat Indonesia (DPC Kamtibmasi) Kota Sibolga Periode 2019-2021. Dengan menjalin mitra, tiga pilar Kamtibmas yaitu Pemerintah, TNI,Polri dan BUMN. 


Keputusan DPP Kamtibmas Indonesia Nomor : 02/K.MAS-IND DPN/V/2016 tentang AD/RT Kamtibmas Indonesia. Tepat tanggal 06/11/2019, berlangsung penyerahan Surat Keputusan Nomor : 002/K/MAS-IND/DPC/SK/XI/2019_Tentang Pengangkatan Dewan Pimpinan Kecamatan Sibolga Sambas. 

Dewan Pimpinan Cabang Kamtibmasi Kota Sibolga_Ketua Yasidudhu Zendrato, Sekretaris Ahmad Muliadi Munthe. 

Dapat disampaikan, adapun nama-nama pengurus di Kecamatan Sibolga Sambas terdiri dari ; Dewan Penasehat : H.Silaban. Lalazanolo Gulo. Dewan Pembina : CH Aritonang, PL Tobing. 

Pengurus Harian_Ketua : Risman Lase. Wakil Ketua : Touo Zisokhi Lase. Sekretaris : Sinema Zega. Humas : Chairul Azmi S Tanjung. LBH : Parlaungan Silalahi,SH. Satgas Ketua : Yasokhi Telaumbanua, Wakil Ketua : Mangapul Sitohang. 


Salam Jempol. Website : www.kamtibmasindonesia.org. Tujuan dari kegiatan ini, agar bersama – sama meningkatkan kenyamanan dan ketertiban masyarakat dan saling koordinasi, menjalin mitra, menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah kota Sibolga berbilang kaum. 

Dalam arahan yang disampaikan kepada kepengurusan tersebut, “Kepada rekan yang dilantik, yang penting kita bekerja , kita menciptakan Kamtibmas , jangan nanti pengurus yang terlibat narkoba, kalau ini terjadi akan diproses secara hukum. SK ini dijalankan kejalan yang benar, jangan disalahgunakan." 

FOKUS LIPUTAN FOTO : 







Beta Simatupang/www.fokusliputan.com