Target Meringis Kesakitan, "Mau Lari Bawa Narkotika Jenis Ganja 6 Kg"

fokusliputan.com_Penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan lokasi tersebut kerap dijadikan tempat peredaran Narkoba. Alhasil, petugas langsung menuju TKP dan melihat target yang melintas dengan mengendarai septor (sepedamotor) matic membawa tas berukuran besar. 



Petugas Polres PadangSidempuan Sumatera Utara, sore tadi berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja kering seberat 06 Kg. tersangka terpaksa ditembak petugas_lantaran berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap. 29 Oktober 2019. 

Diinformasikan, tersangka berinisal SuNaeben_warga jalan Sermalian Kosong_Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara. Target hanya bisa meringis kesakitan usai paha kanannya ditembak petugas, lantaran berusaha melarikan diri. Tersangka yang merupakan Bandar Narkoba ini dibekuk petugas saat hendak menjual Narkotika jenis ganja di desa RimbaSoping Kecamatan PadangSidempuan Batunadua. 


Dari tangan tersangka, petugas berhasil menemukan BB (barang bukti) dari tersangka jenis ganja seberat 03 Kg yang hendak dijualnya. Petugas melakukan pengembangan kesalah satu pondok yang tak jauh dari lokasi. Dilokasi kedua_petugas berhasil menemukan Narkotika jenis ganja kering seberat 3,3 Kg yang disimpan tersangka dalam ember berukuran besar. AKBP Hilman Wijaya Kapolres Padang Sidempuan, “Untuk kepentingan penyelidikan, Residivis Kasus narkoba ini beserta barangbukti langsung digiring ke Mapolres padang Sidempuan Sumatera Utara". 

fokusliputan.com/SawalSiregar