Saling Koordinasi Dan Penyerahan Plakat Penghargaan, “Polresta Sibolga Audiensi Dengan KPU”

fokusliputan.com_Sibolga

Menyarankan agar komunikasi dan koordinasi dengan KPU, Bawaslu, Polres dan stake holder lainnya tetap terpelihara dengan baik untuk menyukseskan pesta demokrasi Pemilu Kepala Daerah (kada) kota Sibolga tahun 2020 mendatang. 


Dalam pertemuan itu, Polresta Sibolga Sumatera Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU kota Sibolga atas koordinasi dan kerjasama yang baik serta stake holder lainnya yang bersama-sama menyukseskan Pemilu tahun 2019 di wilayah hukum Polres Sibolga. “ 

Menghimbau kepada KPU kota Sibolga untuk dapat bertindak secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku serta tetap mempertahankan netralitas KPU dalam penyelenggaraan Pemilu (kada) Kota Sibolga tahun 2020 sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

Selasa_ 15 Oktober 2019 pukul 13.15 Wib di Ruang Kerja Kapolres Sibolga, dilakukan kegiatan audiensi yang diterima langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Edwin H. Hariandja,SIK,MH dan PJU Polres Sibolga Kabagops AKP R. Sihombing,SH, Kasat Intelkam IPTU Jonel Situmorang dan Kasubbag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin,S.Ag. 

Komisioner KPU Kota Sibolga_menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Sibolga dan seluruh jajaran yang telah bersama-sama all out menyukseskan pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 di wilayah Kota Sibolga serta menyampaikan telah dimulainya pelaksanaan Tahapan Persiapan Pemilukada Kota Sibolga tahun 2020. 

Kegiatan ini juga diwarnai dengan penyerahan plakat piagam penghargaan atas penyelenggaraan Pemilu 2019 yang berjalan dengan aman dan kondusif dari KPU Kota Sibolga kepada Kapolres Sibolga. 


Audiensi dihadiri oleh Ketua KPU Kota Sibolga Khalid Walid,SE dan Komisioner KPU Kota Sibolga ; Salmon Tambunan,M.Pd (Divisi Tekhnis), Asmar Harahap (Divisi Data), Afwan Nasution,SE (Divisi Partisipasi dan Humas) dan Sekretaris KPU Kota Sibolga Inchawadi Tanjung,SE.