Warga Di Tapanuli Tengah Berkelahi, Pelipis Berdarah ”Kalau Tak Mau Mediasi, Bagaimana?”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Saling menyerang kedua belah pihak. Diinformasikan, pada hari Rabu (18 September  2019 Pukul 20.00 Wib, telah terjadi  Perkelahian warga. TKP Lingkungan IV Kelurahan Muara Nibung Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah (tapteng)  Sumatera Utara. 


Diketahui berdasarkan keterangan yang diperoleh fokusliputan.com dari Kapolsek Pandan Polres Tapteng Iptu Zulkarnaen Pohan didampingi Iptu R Sipahutar disampaikan untuk masalah perkelahian warga dilakukan oleh ke 2 (Dua) belah Pihak saling menyerang  (1). Pihak Pertama :  Sawaluddin, Hafijun Lase. Dan Pihak Kedua : Idul Saputra Hsb, Ramadhan Hsb 

Saat ini hasil rencana tindak lanjut mencoba mediasi para pelaku yang didampingi Kepling setempat Sahril Habib Sitanggang. Namun, apabila tidak ada titik temu maka akan disarankan untuk saling membuat Laporan Polisi (LP) guna sidik lebih lanjut. 


Atas kejadian ini, mengakibatkan luka. Untuk Sawaluddin mengalami luka berdarah pada pelipis sebelah kiri dan luka berdarah pada jari tangan sebelah kanan, Hafijun Lase mengalami luka memar pada mata sebelah kanan, Idul Saputra Hsb mengalami luka berdarah pada atas alis sebelah kanan. Petugas telah berada di TKP, dan membawa mereka yang terluka ke RSUD Pandan.