Ujian Psikologi Bagi Personil,” Rekomendasi Pinjam Pakai Senpi Dinas”

fokusliputan.com_Sibolga

Diinformasikan, bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga telah dilaksanakan kegiatan Ujian Psikologi bagi personil Polres Sibolga dan Polres Tapanuli Tengah dari Tim Psikologi SDM Polda Sumut yang di pimpin oleh Kompol Driya S. (Rabu, 18 September 2019) pukuk 09.00 wib. Dan berakhir pada pukul 12.00 wib. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar. 


Selanjutnya, dengan kedatangan Team Psikologi SDM Polda Sumut ke Polres Sibolga tersebut, akan mempermudah personil memperoleh hasil test psikologi sebagai Rekomendasi dalam  pengajuan pinjam pakai Senpi Dinas. 


Tak hanya itu, kesempatan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya guna mengikuti Test Psikologi, memperoleh Rekomendasi sebagai persyaratan mendapatkan Ijin penggunaan Senpi Dinas. Bagi Personil yang tidak mempunyai Rekomendasi  tidak akan diberikan Ijin Pinjam pakai Senpi kepada Personil Polres Sibolga. 


Turut hadir ; Kompol Driya S (Tim Psikologi SDM Polda Sumut), Wakapolres Kompol Sutrisno,SH,  Kabag Sumda Kompol Irianto,SH, Kabag Ren Kompol Kamaludin Nababan,SH , Kasat Sabhara AKP Agus Adhitama,SE, Kasat Lantas AKP Khairul Akbar Lubis,SH, Kasat Intel Iptu Jonel Situmorang, Kasubbag Humas IPTU R Sormin.