Semangat Promoter, “Personil Polres Tapteng Membantu Menumpangkan Pelajar Anak Sekolah”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Siap membantu masyarakat, khususnya anak-anak sekolah yang saat itu tidak ada jemputan, merupakan tugas dan kewajiban melayani masyarakat. Tak hanya itu,  pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya.  (11/09/2019)


Semangat Promoter , dengan ditempatkannya personil dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada pagi hari terlihat personil Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara melakukan pengaturan lalu lintas (lalin) dan membantu menyeberangkan masyarakat dan memberikan tumpangan kepada anak sekolah, demikian pantauan fokusliputan.com dilapangan. 

Melirik dari postingan media sosial warga, tampak personil memberikan tumpangan kepada anak sekolah. Kepada fokusliputan.com saat konfirmasi ; Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui Iptu R.Sipahutar menjelaskan ; Dalam rangka membantu berangkat dan pulangnya anak sekolah, pada saat Satuan personil Sabhara melaksanakan Patroli Rutin. 

Dimana di jalan Faisal Tanjung/jalan Terminal Baru Tapanuli Tengah Sumatera Utara tidak ada angkot yang lintas. Sehingga, pihak Polres Tapanuli Tengah dalam hal ini, Sat-Sabhara membantu menumpangkan pelajar anak sekolah tersebut.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 







fokusliputan.com