Polresta Sibolga, “Yang Belum Menerima Rewad, Jangan Berkecil Hati”

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolresta Sibolga Sumatera Utara AKBP Edwin H Hariandja,SIK,MH mengucapkan banyak terimakasih pada personil dimana dalam kurun waktu 8 jam pelaku curas dapat diungkap dan pelaku dapat diamankan dan personil yang menerima Reward agar tidak cepat merasa puas dan sombong. 


Tetapi mari kita melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga Kamtibmas (Kemanan dan Ketertiban Masyarakat) di Sibolga berjalan dengan aman dan tertib sehingga kita dicintai oleh masyarakat. 

Selanjutnya, yang belum menerima Rewad, jangan berkecil hati dan berlomba untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan Tupoksinya.  

Iptu R Sormin,SAg menyampaikan ; dalam upacara tersebut turut hadir Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, PA, Brigadir dan ASN Polres Sibolga. 

Informasi yang diterima fokusliputan.com_ Senin 02 September 2019 pukul 08.00 wib, berlangsung giat upacara penaikan bendera merah putih dihalaman apel Polres Sibolga dengan Irup Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja,SIK,MH dan Komandan Upacara Kanit Binmas Polsek Sibolga Sambas Ipda Suyatno juga dilaksanakan pemberian penghargaan (reward) terhadap personil Polres Sibolga yang telah berhasil mengungkap pidana Pencurian kekerasan (curas) yang terjadi pada hari Kamis 22/08/2019 kemarin pukul 10.25 wib TKP jalan KH A.Dahlan Kelurahan Pancuran Bambu Kota Sibolga Sumut. 

Pada kios penampungan ikan, dimana saat Hadijah Harahap (karyawan) sedang bekerja, datang pelaku ASA hendak menukarkan uang dan saat saksi membuka laci dengan tiba tiba pelaku mengeluarkan parang dan menebaskan dimeja serta mendorong saksi yang sedang duduk, sehingga jatuh dan kemudian pelaku mengambil uang sebanyak Rp 29.000.000. 

Polsek Sibolga Sambas melakukan lidik dan olah TKP , pelaku inisial ASA telah diamankan di jalan Sibolga - Padangsidempuan Desa Lopian Kabupaten Tapteng serta menyita barang : 

Barang bukti (BB) 01 unit R2 honda vario 150 cc. 04 (empat) unit hp merk Mito 1 unit, merk Hammer warna hitam 1 unit dan merk Nokia warna hitam 2 unit. 01 buah dompet warna hitam. Laci tempat uang disimpan, Uang Rp 16.100.000. 

Personil yang menerima Reward adalah ;  Kasat Reskrim AKP D Harahap,SH.,Kasat Sabhara AKP Agus A,SE., Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan,SE.,Aiptu Boy Hutasoit.,Aiptu Arihon Ompusunggu.,Aiptu Marwa Siregar.,Bripka Okta F Malau.,Bripka JM.Saragih.,Brigadir Riki A Siregar., Brigadir Rudi.,Brigadir Surya Darma.,Brigadir Halmos Ketaren.,Briptu Anugrah B Sembiring. Briptu M.Robby Lubis.,Briptu M.Fadly.,Bipda Sandi Rey P.Sihotang., Bripda Nico A Situmorang. Bripda M.Mahdi Sinaga.,Bripda Fani Aritonang., Bripda Zul Fahrizal P.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 




www.fokusliputan.com