Terima Kasih Pak Musa Rajekshah & Yellow Family,” Selamat Berbagi Idul Adha 1440 H / 2019 M”

fokusliputan.com_Sibolga

Semoga Qurban Berkah, Dicintai Allah SWT dan Disayang Tetangga. Selamat Berbagi dan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M. Prosesi  kegiatan berjalan aman, baik dan hikmat. Minggu, 11 Agustus 2019. 


Kepada fokusliputan.com_ Pimpinan Yellow Family Jamil Zeb Tumori,SH,MAP mengatakan ini adalah kegiatan setiap tahun kami adakan, jadi hari ini tiga ekor. Kita serahkan kepada fakir miskin, kemudian masyarakat yang membutuhkan, ekonominya lemah, termasuk juga pengurus-pengurus yang kurang berada. 


Jamil (Wakil Rakyat Kota Sibolga), didampingi rekan Razoky Hutagalung bersama masyarakat ; menuturkan“ ada 250 kupon yang disiapkan oleh panitia dibagikan untuk hari ini. 

“Ya, tadi seluruh Qurban telah diperiksa dinas peternakan, dan setiap tahun itu dilakukan, menchek kelayakan Qurban kita ini. Mudah-mudahan tahun depan kita lakukan Qurban yang lebih banyak lagi, Amin.” 

Melalui media fokusliputan.com_Warga Kota Sibolga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Pak Musa Rajekshah Wakil Gubernur Sumatera Utara. 

FOKUS LIPUTAN FOTO : 













fokusliputan.com/