Polresta Sibolga Giat Pengamanan,” Pelantikan Anggota DPRD Kota Sibolga Periode 2019 – 2024”

fokusliputan.com_Sibolga

Selasa 27 Agustus 2019 pukul 10.00 wib Polres Sibolga menurunkan personil untuk melakukan pengamanan sebanyak 100 orang dan dibantu Satpol PP kota Sibolga dan Dinas perhubungan . Ini merupakan pengamanan dalam rangka pelaksanaan pelantikan anggota DPRD kota Sibolga periode 2019 - 2024 . 


Pengamanan dilakukan ; pengamanan terbuka/tertutup, strelisasi, gatur, rolakir dan pengalihan arus lalin disekitar gedung DPRD Sibolga. Penindakan gangguan kamtibmas dan escape, penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, tim Kesehatan  serta dalmas. 

Untuk itu, Kapolresta Sibolga AKBP Edwin Harianja melalui Iptu R.Sormin,SAg menyampaikan himbauan dari Polres Sibolga “Bagi yang tidak berkepentingan agar tidak memasuki ruang tempat prosesi pelantikan dilakukan. Mari kita dukung pelaksanaan prosesi pelantikan dan sama sama menjaga agar pelaksanaan prosesi pelantikan dapat berjalan dengan baik. Tidak mengganggu dan membuat keributan atau melakukan hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas dalam pelaksanaan prosezi pelantikan anggota DPRD kota Sibolga yang terpilih untuk periode tahun 2019 - 2024. Bila ada yang akan menghalangi atau mengganggu prosesi pelantikan anggota DPRD kota Sibolga yg terpilih untuk periode tahun 2019 - 2024 pihak Polres Sibolga akan bertindak sesuai dengan prosedure yang berlaku.