Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Tapteng Bhakti Sosial, "Bedah Rumah Warga Kurang Mampu"

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan masyarakat dapat merasakan momentum hari Bhayangkara. Kegiatan bhakti sosial sekaligus sambang dialogis kepada masyarakat warga didaerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara.


Polri Sahabat Kita Semua. Adapun warga yang tempat tinggalnya dikunjungi personil adalah warga atas nama Syamsia Panjaitan, 37 Tahun, yang berprofesi sebagai Pekerja Pelayan Rumah Makan, beralamat di Kelurahan Kalangan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. 

Tampak dalam kegiatan humanis tersebut, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat,SH, SIK, MH melaksanakan Bedah Rumah terhadap masyarakat yang kurang mampu, sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama. 


Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara". Selamat Atas HUT Bhayangkara ke – 73.  

Sebelumnya diinformasikan, Kapolres Tapanuli Tengah melalui Humas Polres Iptu R.Sipahutar mengatakan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73, kita melakukan berbagai kegiatan. Selanjutnya, Kasatlantas Polres Tapanuli Tengah AKP.Sofyan Nasution menyampaikan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Satuan Lalu Lintas Polres Tapanuli Tengah juga akan memberikan SIM A dan SIM C GRATIS, bagi yang lahir pada tanggal 01 Juli 2019. 

Baca juga : http://www.fokusliputan.com/2019/06/satlantas-polres-tapteng-berikan-sim.html

Program bedah rumah ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Polres Tapanuli Tengah dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-73.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 







fokusliputan.com