Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri,” Sambut Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019"


fokusliputan.com_Sibolga

Pukul 15.50 Wib, Polresta Sibolga Sumatera Utara melaksanakan kunjungan terhadap Tokoh Masyarakat Grup Sehati Sibolga bertempat di Jalan Jati Sibolga yang diketuai oleh Kompol Sutrisno, SH, dan turut disambut oleh Tokoh Masyarakat yang terhabung dalam Grup Sehati Ust.Zainun Sinaga. 


Grup sehati menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara dan mengharapkan dengan pelaksanaan HUT Bhayangkara diharapkan Polri Semakin profesional dalam menjalankan tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

Dengan tujuan menjalin silaturahmi dan menjalin kerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri terkhususnya di Wilayah Kota Sibolga Sumatera Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Sibolga memberikan bingkisan buah kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Diinformasikan, Selasa tertanggal 18 Juni 2019, Polres Sibolga melaksanakan kunjungan kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke -73 tahun 2019. Dengan Tema : "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".


Peran serta kegiatan dihadiri; Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harindja, S.I.K, MH. Kabag Ops Kompol Sutrisno, SH., Kasat Binmas AKP Pesta Simarmata, SH.,Kasat Intelkam Iptu Jonel Situmorang.,Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Kuson Butar butar, Kasihumas Iptu R.Sormin,SAg. 


Selanjutnya, Kapolres Sibolga beserta PJU Polres Sibolga melaksanakan Kunjungan pertemuan dengan Tokoh Agama Ketua FKUB Sibolga Bapak Nurdiswar Jambak. Ketua FKUB Sibolga mengucapkan Selamat atas HUT Bhayangkara ke-73 dan mengharapkan Polri kedepannya lebih maju dan Profesional dalam mengemban tugas, dan Ketua FKUB selaku Tokoh Agama Sibolga akan menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat agar bersama sama dalam mendukung tugas Kepolisian dan menghimbau kepada Masyarakat agar menjadikan Polri Sebagai Sahabat Masyarakat. Kegiatan berlangsung aman, kondusif dan humanis, penuh persaudaraan.