Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Sibolga “Apresiasi Pemilu Di Sibolga Rabu 17 April 2019”

fokusliputan.com_Sibolga

Melalui audio visual penyampaian ucapan apresiasi atas pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di kota Sibolga disampaikan oleh Zulhamsyah Panjaitan  hari Sabtu 25  Mei 2019 pukul 15.00 wib saat itu disambangi oleh Kapolsek Sibolga Sambas Iptu K.Butar butar,  Kasat Intelkam Iptu J.Situmorang dan Humas Iptu R.Sormin,S.Ag.


Assalamualaikum wr wb; Saya Zulhamsyah Panjaitan Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota  Sibolga memberikan beberapa statement, mengapresiasi  aparat Polri dan TNI yang telah mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2019 yang telah berjalan dengan baik dan Humanis. Mengecam tindakan inkonstitusional oleh para pelaku kerusuhan di ibu kota Jakarta dan di kota kota lainnya di Indonesia. 


Pemilu 2019 telah berakhir. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama ummat Islam untuk merajut kembali tali silaturrahim dan persaudaraan dalam negara kesatuan RI yang kita cintai ini. Selanjutnya kota Sibolga merupakan kota berbilang kaum perekat hubungan  beragama oleh karenanya menjadi tugas kita bersamalah untuk menjaga kekondusifan tanah air kita dan mari kita menolak segala bentuk perpecahan dan provokasi terutama di kota Sibolga ini. Demikian damailah Indonesia, damailah Sibolga. Horas