Kawasan Jalan Umum Pancuran Dewa Sibolga Sambas,”Diduga Jadi Parkir Rental Taxi”

fokusliputan.com_Sibolga

Diduga, salah satu rumah tempat tinggal dijadikan loket. Lokasi ini terletak di jalan meranti tiga arah laut no. 62 Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas Sumatera Utara. Tak satupun plangkat spanduk resmi diletakkan pada lokasi rumah tersebut. Areal jalan meranti tiga arah laut ini pun menjadi parkir para mobil mewah, diduga mengakut sewa (rental).


Dalam sepekan ini, hanya satu mobil yang parkir. Hingga tanggal 27/05/2019, mobil yang berdatangan semakin banyak berbagai merek, salah satunya merek mobil Confero BB 1243 WA, Avanza dan lainnya , disinyalir beroperasi mulai pukul 21.00 wib hingga pukul 22 .00 wib malam. 

Warga setempat Etti boru purba menanggapi, “pernah kutanya mereka, kalau loketnya adanya di jalan horas Sibolga . Karena jalan itu sempit, makanya dibuat disini. Namun, fokusliputan.com mencoba menanya supir, itu mobil kenapa diparkirkan saling berdepanan (sebrang muka) tenggang rasalah sehingga jalan umum ini menjadi sempit. Namun, salah satu supir tadi mengatakan mau lewat ya mobilnya, mau keluar, biar saya geser. 


Untuk meluruskan informasi, fokusliputan.com mencoba mengkonfirmasi hal ini kepada Kepling setempat Karni Tanjung. Karni mengatakan sampai saat ini melapor saja belum itu, itu pendatang seharusnya melaporkan. 

Dalam waktu bersamaan, fokusliputan.com mencoba mengkonfirmasi Kasat Lantas Polresta Sibolga AKP. Binsar P Aritonang,S.Sos melalui seluler. Kasatlantas Binsar langsung menanggapi Ok, nanti kita kasih tindakan.

Hingga berita ini disampaikan, belum diketahui siapa yang memberikan izin dari mobil yang parkir dilokasi tersebut, yang diduga menjadi loket rental.