FKBN Tapanuli Tengah Sumatera Utara Sampaikan Aspirasi, “Siapa Kita”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Kepada fokusliputan.com, Ketua DPD Forum Komunikasi Bela Negara Tapanuli Tengah Sumatera Utara (FKBN-Tapteng_Sumut) Destri Hariono Rajagukguk menyampaikan aspirasi dan mengajak warga Tapanuli Tengah agar tetap menjaga kekondusifan dan NKRI “Harga Mati”, dan menegaskan “Salam Bela Negara”. (20/05/2019). 

Agar tetap menjaga kekondusifan dan NKRI “Harga Mati”, dan menegaskan “Salam Bela Negara”.
www.fokusliputan.com/Tapteng Sumatera Utara (20/05/2019)
Dalam pernyataan audio-visual yang diterima ; FKBN Tapteng tersebut mengutarakan “Saya mengapresiasi kinerja KPU Tapanuli Tengah, secara umum KPU-RI yang sudah berhasil menyelenggarakan pemilu secara transparan , adil dan jujur. Dan, saya mengajak kita semua warga kabupaten Tapanuli Tengah untuk menolak aksi the pople power……, mari kita bersabar menunggu hasil perhitungan suara yang masih berlangsung dan sedang dilaksanakan oleh KPU-RI. 

“Mari kita jaga, kekondusifan yang telah terbina, kita dukung TNI-POLRI dalam menciptakan kenyamanan dan kesejukan dalam berbangsa dan bernegara”. Pilpres sudah usai, Pilpres 2019 sudah usai, …….kita satu bangsa. Mari kita sekarang bergandengan tangan,………, siapa kita, Indonesia……, NKRI Harga Mati. 

FKBN Tapteng Menolak dan Mengecam Keras Aksi People Power maupun Aksi Kedaulatan Rakyat untuk menjaga keutuhan NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA (NKRI). Kita tunggu hasil perhitungan suara yang sedang berlangsung dan kita harus terima siapapun nanti yang akan diumumkan sebagai Presiden RI oleh KPU RI, 22 Mei 2019 nanti, ujarnya menanggapi fokusliputan.com. 


Disamping itu, Pdt J.Halawa merespon ; “ Kita patut mensyukuri kepada Tuhan, untuk terselenggaranya Pemilu yang damai dan tentram,…….dan mari kita bersama-sama menjaga ketentraman , ketenangan, persaudaraan dan kesatuan Republik Indonesia.