Apresiasi Ketua FKUB Kota Sibolga, “Pasca Pemilu Sibolga Rabu 17 April 2019

fokusliputan.com_Sibolga

Statement Ketua FKUB kota Sibolga Drs H.Nurdiswar Jambak,MM Ketua Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) kota Sibolga  ketika disambangi oleh Kasat Binmas AKP P.Simarmata  Kasat Intelkam Iptu J.Situmorang  dan Humas Iptu R.Sormin,S.Ag. Memberikan ucapan apresiasi atas pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dikota Sibolga.Adapun ucapan yang disampaikan oleh Drs H.Nurdiswar Jambak,MM , hari Jum'at 24 Mei 2019 pukul 15.30 wib.


Assalamualaikum wr wb ;Saya Drs H.Nurdiswar Jambak Ketua FKUB kota  Sibolga dengan ini menyampaikan ; pertama Mengapresiasi  aparat Polri dan TNI yang telah mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2019 yang telah berjalan dengan baik. Mengecam tindakan inkonstitusional oleh para pelaku kerusuhan di ibu kota Jakarta dan dikota kota lainnya di Indonesia. 


Pemilu 2019 telah berakhir saya mengajak seluruh lapisan masyarakat  untuk merajut kembali tali silaturrahmi dan persaudaraan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika ditengah masyarakat bangsa Indonesia. Sibolga merupakan  kota berbilang kaum perekat hubungan  beragama kiranya menjadi benteng untuk menolak segala perpecahan dan provokasi di kota Sibolga. Damailah Indonesia, Horas , Wabillahitaufik wal hidayah, Wassalamualaikum wr wb.