Penandatangan Zona Integritas “Wilayah Bebas Dari Korupsi” Aula Kejaksaan Negeri Gayo Lues

fokusliputan.com_Gayo Lues

Bertempat di aula Kejaksaan Negeri Gayo Lues. Penandatanganan pembangunan Zona Initegritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) berlangsung baik dan lancar. 


Setelah Acara penandatanganan WBK dan WBBM dilanjutkan dengan acara pelantikan dan pengambilan sumpah kepala seksi pengelolaan Barang Bukti dan barang rampasan, Jaksa Pratama Yunasrul, SH, Kepala Sub Seksi Pra penuntutan pada seksi pidana Umum, Ajun Jaksa Mhd Nur Ajie ARie A.SH, sekaligus pengantar tugas Minang rizky Nanto pelepasan Pindah tugas pegawai tata usaha, hari Rabu (10/4/2019). 

Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues Bobbi Sandri. SH. MH, menyebutkan “bahwa setelah penandatanganan ini diharapkan kepada semua jajaran kejaksaan agar melaksanakan tugas ini untuk kedepannya. Supaya setiap kewajiban yang di embankan dapat berjalan dengan baik untuk mewujudkan wilayah kabupaten Gayo Lues bebas dari korupsi. 

Pelantikan dan penandatanganan zona integritas ini turut dihadiri semua para kasi, ; Kasintel, Dedi Syahputra.SH, Kasipidsus Rajeskana.SH, Kasidatun Ully Fadhil.SH.MH, Kasubagbin Suherni.SH dan semua staf pegawai dan jajaran Kejari Gayo Lues. 

(Hasan Suaga)