Patroli “Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman, Lancar, Dan Kondusif Di Kota Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga 

Selama  berlangsungnya Pemilu tahun 2019 untuk Wilayah hukum Polres Sibolga, diinformasikan berlangsung tanpa ada hambatan. Dan saat ini, kotak suara sudah berada di PPK masing-masing Kecamatan tetap dijaga oleh personil Polres Sibolga, dengan diperkuat personil Brimob, Babinsa, PPK Kecamatan dan Bawaslu Kecamatan. (19/04/2019)


Foto pengamanan kotak suara di PPK Kecamatan Sibolga Sambas dengan Padal Kapolsek Sibolga Sambas Iptu K.Butarbutar dan Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag//fokusliputan.com.
Selain itu juga, Polres Sibolga melaksanakan patroli roda dua, roda empat dibantu oleh personil Brimob dari Sipirok serta team Satgassus Polres Sibolga, melaksanakan patroli, dengan harapan kiranya wilayah Sibolga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat berjalan dengan aman,lancar dan kondusif, ujar Kapolres Sibolga AKBP edwin Harianja melalui Humas Polres Iptu R.Sormin,SAg kepada fokusliputan.com.

Selanjutnya, pelaksanaan Pemilu tahun 2019 hari Rabu 17 April 2019, untuk pemilihan Caleg DPRD kota Sibolga,DPRD Prop Sumut, pemilihan DPD, pemilihan DPR-RI dan Presiden/Wakil Presiden tahun 2019 di wilayah hukum Polres Sibolga dengan jumlah TPS sebanyak 244 TPS, dan personil yang diturunkan dalam pengamanan TPS sebanyak 125 orang, berlangsung dengan aman, lancar,kondusif dan sejuk di wilayah kota Sibolga. 

Pada Pemilu tahun 2019, untuk masing masing Kelurahan diwakili dengan 1 orang PA dan beberapa Brigadir dan juga Polres Sibolga mendirikan Posko Gabungan yang  berada di jalan S.Parman depan HTT dan di Jalan Siswomiharjo Aido mini market dan dalam posko gabungan yang diisi oleh personil Polres Sibolga,TNI AD Kodim 0211/TT serta Organisasi kepemudaan kota Sibolga.