Mengakhiri Hidupnya Di Kamar Kost “Menggunakan Tali Pinggang”

fokusliputan.com_Medan

Seorang Mahasiswa dari salah satu Universitas di Kota Medan ditemukan tewas tergantung di dalam kamar kostnya. Pria berinisial A (20) ngekost di Jalan Jati 9 Kelurahan Teladan Barat, mengakhiri hidupnya dengan seutas tali dan ditemukan pertama kali oleh Ade Putra (36), Jumat (26/4) sekira pukul 19.40 Wib. 


Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Deni Lubis SIK kepada wartawan menjelaskan, peristiwa bunuh diri tersebut murni, dan tidak indikasi tindakan kekerasan. 

Korban ditemukan tewas saat pacar korban meminta saksi Ade Putra untuk mengecek keberadaan korban di dalam kost. Setiba di kost korban, saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban. Setelah di cek dari jendela, saksi sangat terkejut melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan tali pinggang yang diikat ke plapon. Saksi memberitahukan kepada masyarakat setempat dan mendatangi Polsek Medan Kota. 

Dan saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Berdasarkan hasil pemeriksaan dari Tim Inafis, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan murni bunuh diri,” tutur Iptu Deni. (TKC)