Mayday 1 Mei 2019, “Polres Tapanuli Tengah Giat Pengamanan”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Selamat Memperingati Hari Mey Day 2019. Yang akan dilaksanakan 01 Mei 2019 di wilayah Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Kepada fokusliputan.com, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui Humas Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) Iptu R.Sipahutar mengatakan “Ini dalam rangka peringatan Mey Day pada tanggal 01 Mei 2019. Polres Tapanuli Tengah telah mengeluarakan Surat Perintah Pengamanan yang dipimpin oleh Kaurbin Sabhara Iptu Mangasi Sitohang. 


Kekuatan personil sebanyak 38 orang. Adapun kegiatan dilaksanakan, Oleh SBSI yang di ketuai oleh Binsar Tambunan. 

Melakukan Sou offors yang dimulai dari titik kumpul depan kantor sekretariat SBSI jalan Suprapto melalui jalan Putri Runduk - jalan Ahmad Yani - jalan Sm Raja menuju Pantai Kalangan. 

Selanjutnya, kegiatan yang dilakukan di pantai kalangan, aktifitas kegiatan Upacara Nasional,  hiburan key board,  Perlombaan Rakyat dengan  Koordinar Doklas Sitorus dan Hery susanto,  Herdiman hutagalung , Junaidi Nasution. Untuk peralatan yang dipergunakan dalam kegiatan dimaksud Sound system,  Toa,  Spanduk,  Bendera,  Karton. Serta kenderaan yang dipergunakan ; kendaraan roda empat (empat unit) , kendaraan roda 2 ( seratus unit) , kendaraan roda tiga (sepuluh unit).