Lakalantas Di Kota Sibolga Sumatera Utara, Satu LR, Satu Lagi MD

fokusliputan.com_Sibolga

TKP Jalan SM Raja depan asrama Polisi Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga Sumatera Utara. Kejadian, hari Sabtu tanggal 27 April 2019, sekitar pukul 23.30 Wib. Diinformasikan, telah terjadi kecelakaan laku lintas (lakalantas) di Wilayah Polres Kota Sibolga. 


Kapolres Sibolga AKBP Edwin Harianja, melalui Humas Polres Iptu R.Sormin,SAg menuturkan kepada fokusliputan.com_ telah terjadi lakalantas antara Sepeda Motor (septor) tanpa plat, kontra septor Yamaha N Max  No.Pol. BB-5685-NO. 

Selajutnya, kronologis kejadian ; “Semula sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, kedua sepeda motor melaju searah dari arah Selatan menuju ke Utara, dan ketika di Tempat Kejadian (TKP) Jalan SM. Raja depan asrama Polisi Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga Sumatera Utara , Sepeda Motor Tanpa Plat yang dikendarai oleh Alam Siregar, Laki-laki, umur 17 tahun, Pelajar, alamat Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan melaju dengan kecepatan tinggi. 

Akhirnya menabrak bagian samping Sepeda Motor Yamaha N Max  No.Pol. BB-5685-NO yang di kendarai oleh Abdul Rahim, Laki-laki, umur 40 tahun, Pekerjaan ASN, alamat Jalan Pari nomor 03 Kota Sibolga yang berboncengan dengan Sri Evayanti Guci, umur 40 tahun, pekerjaan mengurus rumah tangga, alamat jalan SM. Raja Gang Maninjau nomor 13 Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, yang hendak berbelok ke kanan menuju ke Gang Maninjau. 

Mengakibatkan pengendara dan penumpang Sepeda Motor Yamaha N Max  No.Pol. BB-5685-NO terjatuh ke sebelah kiri jalan sehingga mengalami luka ringan (LR). Pengendara Sepeda Motor Tanpa Plat tersebut terjatuh, ke sebelah kanan badan jalan dan tergeletak tak sadarkan diri, kemudian di bawa ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan. Namun, tidak dapat tertolong dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum FL. Tobing Sibolga Sumatera Utara. Untuk kerugian materil ditaksir Rp: 1.000.000,- Hingga saat ini kasus laka lantas masih ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sibolga. 

Kepada fokuliputan.com, Kasatlantas Polres Sibolga AKP Binsar P Aritonang,S.Sos saat dikonfirmasi melalui seluler membenarkan kejadian tersebut.