DiKantor Pastor Paroki Kota Sibolga Sumatera Utara,” Doa Bersama”

fokusliputan.com_Sibolga

Ini merupakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ; melaksanakan Forum Kemitraan Silaturahmi ke Kantor Pastoral  Sibolga oleh Kapolres Sibolga. Kegiatan dilaksanakan  pada hari ini Minggu tanggal 14 April 2019, sekitar pukul 16.00 Wib s/d 17.00 Wib. Tempat Kantor Pastor Paroki Jalan Brigjen Katamso Sibolga. 


Kegiatan yang dilaksanakan, adalah  Doa bersama dalam rangka PEMILU AMAN DAMAI DAN SEJUK, dan melaksanakan berbagi berupa souvenir dari Kapolres Sibolga kepada Pastor dan para suster. 

Pastor Aloy Sius Barud mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Sibolga Edwin H Hariandja,SIK,MH, Kasat Binmas, Kbo Narkoba, Ksb Humas dan rombongan ke pastoran. Semoga kegiatan ini dapat berlanjut secara terus menerus dan semoga pelaksanaan pesta demokrasi hari Rabu 17 April 2019 nantinya, berlangsung dengan aman,lancar,kondusif dan sejuk. Menghimbau kepada seluruh ummat Katholik yang telah terdaftar sebagai pemilih agar hadir di TPS yang telah ditentukan dan jangan golput. 

Kapolres Sibolga melalui Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,SAg menyampaikan keada fokusliputan.com, untuk kegiatan berjalan dengan baik dan aman dan lancar.