CEO LSM P4BSU Sumut, “PSU Neraka Baru Bagi Rakyat TT”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

CEO LSM P4BSU Peduli Pengembangan Pembangunan Pantai Barat Sumut , Jamil Zeb Tumori,SH,MAP didampingi Razoki Hutagalung beserta sejumlah pengurus mengatakan kepada fokusliputan.com bahwa PSU Neraka Baru Bagi Rakyat TT. 


Jangan salahkan Bupati TT melakukan Kecurangan dalam Pemilu, toh semua Partai Politik punya akses yang sama dalam melakukan pengawasan pelaksanaan PSU di Tapanuli Tengah (TT). PSU akan memanen pengalihan suara dari masuk Nominasi terpilih menjadi Tersisih. 

Lanjutnya, jangan hanya karna beberapa TPS yang bermasalah, jadi alasan PSU (Pemungutan Suara Ulang) di seluruh Tapanuli Tengah, itu namanya mencari alasan atas ketidakmampuan Partai dan kekurangan suara bagi Caleg yang bertarung. Untuk itu, Jamil menambahkan Bawaslu jangan Oleng Aling atas tekanan Politik sehingga merekomendasi PSU di berbagai Tps. 

Kpud TT jangan menambah beban keuangan bagi Negara , 5 Tps di berbagai dapil sudah bentuk keadilan bagi partai-partai Politik di TT. Silahkan tempuh Jalur hukum ke MK untuk DPRD dengan Kesediaan waktu 3x24 jam, dengan surat kuasa dari DPP Partai dilengkapi alat Bukti. 


LSM P4BSU siap menjembatani dengan Pengacara di Jakarta. Bagi Caleg Daerah TT dan Propinsi Dapil 9 yang masuk nominasi , Selamat dan Caleg DPR RI Sumut 2 yang terpilih itu berarti faktor rezeki sangat mempengaruhi keberuntungan anda, ujarnya.