Alhamdulillah, Pak Edy Gubsu Berdonasi, Bangun Mesjid Al-Jamil Dan Bantu Nelayan".

fokusliputan.com_Sibolga

Komunikasi Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara dengan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga terbilang cukup baik dan intens bahkan dibeberapa kesempatan mereka berjumpa tampak keduanya menunjukkan sikap keakraban. Wajar, karena Jamil Zeb Tumori, SH, MAP pada masa itu adalah sosok yang getol memperjuangkan kemenangan Edy-Musa dalam kontestasi Pilgubsu tahun lalu. 


Senin ,09/04/2019, Bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tiba di Kota Sibolga. Dalam kunjungan beliau ke negeri berbilang kaum, menyempatkan diri untuk meninjau secara langsung lahan pembangunan Mesjid Al-Jamil yang pada bulan Februari kemarin, juga diresmikan peletakan batu pertamanya oleh tokoh nasional Ir. H. Akbar Tanjung. 

"Alhamdulillah, kedatangan Bapak Edy Rahmayadi banyak membawa hal baik dan dampak positif bagi kita semua khususnya bagi kelangsungan pembangunan Mesjid Al-Jamil. Beliau siap menjadi salah satu donatur yang akan memberikan bantuan. Seterusnya akan kita angkat dulu isu nelayan Kota Sibolga untuk dijadikan isu pembahasan agar dapat terbantukan", beber Jamil 

Warga Kota Sibolga menyambut baik dan senang seraya bertutursapa, saat kedatangan kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara. Terlepas dari kedekatan personal, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP juga menyanjung Edy sebagai sosok yang tegas dalam memimpin Sumut bermartabat. Hal inilah yang kemudian diharapkan menjadi daya ikat perhatian beliau melihat kondisi Kota Sibolga terutama pada permasalahan Nelayan-KNTM dan KNPK di APBD Propinsi @ Sibolga. 

tonton vidio : Kondisi Nelayan Sibolga # Para Nelayan Mengeluhkan Tidak Melaut_Es Batangan langka_Pangkalan Pendaratan Ikan PPI Sambas Kota Sibolga_Sumatera Utara (05/04/2019).



Diluar konteks diatas. Dapat diinformasikan ; Kampanye Akbar Partai Golkar , Jamil didampingi Razoky Hutagalung, mengundang warga masyarakat , agar berkenan hadir pada hari ; Sabtu, 13 April 2018, Pukul : 13.00 wib, tempat. :Ancol Kelurahan Pancuran Pinang Sibolga Sambas , Jurkam Pak Akbar Tanjung dan Bapak Rambe K Zaman.


FOKUS AKTIFITAS "SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT: 


Membangun Komitmen Temui Asosiasi Pedagang Pasar Kota Sibolga Sumatera Utara._http://www.fokusliputan.com



Lilis Membantu dan memberikan alat bantu berjalan kepada Ibu yang sudah lama di serang Strok ini, tak kuasa menahan air mata ketika di hadiahi sebuah Tongkat sebagai alat bantu untuk berjalan.
Salah Satu Calon Wakil Rakyat Idil Fitri Tanjung, Siap Diberi Amanah Mengemban Tugas Tanggungjawab. Yang Akan Memfokuskan Aspirasi Pedagang Kota Sibolga, Satukan Tekad, Satukan Niat, Satukan Aspirasi, Suara Hati. Fokus Pedagang. Calon Wakil Rakyat tersebut, adalah asli seorang Pedagang di Pasar Kota Sibolga. http://www.fokusliputan.com
Tim Yellow Family Memberikan Bantuan Kaca Mata Baca Kepada Orangtua, disambut baik Warga Kota Sibolga. Tim Yellow Famili Menuturkan bahwa Golkar Kota Sibolga dari dulu hingga sekarang dan selamanya 'Selalu Perduli, selalu dekat dengan Aspirasi Suara Rakyat.