Mayat Terapung Di Laut Sibolga, Masyarakat Terkejut

fokusliputan.com_SIBOLGA

Masyarakat kota Sibolga sontak terkejut dengan informasi ditemukannya mayat yang terapung di Laut, TKP jalan Perintis Kemerdekaan Lingkungan II Gang Jala Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota. Kapolres Sibolga AKBP. Edwin Harianja melalui Humas Polres Iptu Ramadhan Sormin,SAg kepada fokusliputan.com mengatakan bahwa penyebab kematian mayat masih dalam Penyelidikan. 


Dinformasikan, Senin tanggal 18 Maret 2019 sekitar pukul 06.20 Wib, Masyarakat menemukan sesosok mayat dalam kondisi tertelungkup di atas laut dengan mengenakan pakaian kaos merah dan celana Jeans warna biru berjenis kelamin laki laki.

Diketahui korban bernama Sahrul efendi Manik, 18 Tahun, laki laki, Wiraswasta, Jalan Pulo Rembang Lingkungan III Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota. Dan orangtua korban Harianto Manik , 41 tahun, wiraswasta menarik becak Jalan Pulo Rembang Lingkungan III kel.Pasar Belakang kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Kepolisian setempat telah mendatangi dan mengamankan TKP, serta evakuasi Korban ke RSU Fl.Tobing, Buat Ver.

Kronologis singkat, Pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2019 Sekitar pukul 18.00 Wib, Korban pergi dari rumahnya yang beralamat di Jalan Pulo Rembang lingkungan III Kelurahan Pasar belakang kecamatan Sibolga Kota, dan selama 2 ( dua ) hari Korban tidak pulang ke Rumahnya, dan pada hari senin tanggal 18 Maret 2019 sekitar Pukul 06.20 Wib, Korban di temukan oleh Warga masyarakat sudah menjadi mayat dalam kondisi terapung di atas laut dengan posisi telungkup dengan menggunakan pakaian Warna Merah dan Celana Jeans warna Biru.