Bupati Tapteng Tutup Secara Resmi MTQ Ke-45 Kecamatan Pinangsori

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah 

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Tutup Secara Resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 45 Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.


Hadir juga Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Tapanuli Tengah Imam Syafii Simatupang , OPD Tapanuli Tengah serta ribuan masyarakat dan undangan menghadiri acara penutupan Acara Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke 45. 

Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan  banyak terimakasih kepada Panitia terkhusus kepada Camat Pinang Sori (Saudara Pahala Nababan), yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini dengan baik dan sukses. 


Hari ini saya sampaikan bahwa Musabaqah Tilawatil Qur'an siapapun menjadi pemenang bukan berarti itu yang terhebat, siapapun nanti juara satu belum tentu yang terbaik. Kita harus berpikir bagaimana menjadi Umat yang bisa bersyukur dan terus berusaha menjadi yang terbaik kedepannya. 

Selanjutnya, pembangunan di Pinangsori ini sedang berjalan, Do'a kan kami, akan selalu bisa memberikan yang terbaik untuk kepentingan Masyarakat. Kepada Aparat Kepolisian, Danramil saya berharap untuk memberantas Narkoba di Kecamatan Pinangsori ini, karena di Pinangsori ini salah satu tempat yang rawan dengan peredaran Narkoba, akibat Narkoba ini sangat buruk bagi generasi muda penerus Bangsa yang kita cintai, mari sama - sama memberantas Narkoba. 


Adapun pesan moral yang disampaikan, "Untuk Tahun politik ini jangan kita terpecah belah hanya gara - gara beda pilihan, mari kita jadi penyejuk ditengah-tengah Masyarakat, jadikanlah kampung kita ini Aman dan Damai. Pada Kesempatan ini, Bupati Tapanuli Tengah memberikan bantuan kepada salah seorang Ibu Lansia yang kurang mampu masyarakat Kecamatan Pinangsori berupa Rumah Layak huni.


FOKUS LIPUTAN FOTO : IMAM SYAFII SIMATUPANG







fokusliputan.com