Akbar Tanjung Angkat Bicara Atas Ketidakhadiran Walikota Sibolga Di Kantor DPD Golkar

fokusliputan.com_Sibolga

Tepat tanggal 20/02/2019, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Bapak Akbar Tanjung angkat bicara saat media melakukan wawancara di kantor DPD Golkar Sibolga yang dihadiri para Kader  Kepengurusan serta tokoh masyarakat. 

Disampaikan, bahwa Walikota Sibolga M.Syarfi Hutauruk tetap menjadi Kader Partai Golkar. “Partai Golkar pintu masuk Syarfi Hutauruk ke dunia politik untuk mendapatkan jabatan publik, disaat Akbar Tandjung sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar. Dia jadi Walikota karena Golkar, dia menjadi anggota DPR karena Golkar, karena saya, beliau bisa menjadi anggota DPR, tegas Akbar Tanjung. 


Saya putra Tapanuli Tengah, berasal dari Sorkam kampung saya, tentu saya kasih penempatan, dan itu juga menjadi pintu masuk bagi dia untuk mendapatkan posisi jabatan publik termasuk menjadi Walikota. 


Kedatangannya ke Sibolga untuk mengikuti undangan DPP Golkar Sibolga-, Tapteng dan telah mendapatkan persetujuan DPD Golkar tingkat I, dengan semangat, saya datang ke sini. Kader yang tidak hadir dianggap bukan kader yang nantinya akan diberi teguran.