Putra Daerah Tabagsel H Muhammad Haris Wijaya Bersilaturahmi, Ke Posko Kawan H. Muhammad Haris Di Kota Padangsidimpuan

Kunjungan H. Muhammad Haris yang merupakan asli putra daerah tabagsel untuk menigkatkan tali persaudaraan, dengan para relawan yang ada di Kota Padangsidimpuan. menurut Muhammad Haris, dengan turun langsung, dirinya akan tahu apa perkembangan dan kekurangan kota dalihan natolu ini, selain itu akan timbul sifat kekeluargaan dengan para relawan. Kegiatan silahturahmi putra daerah padangsidimpuan ke tempat salah satu posko kawan di daerah sekitaran kota padangsidimpian, sebagai salah satu konsiyensi bersama dalam membangun Kota salak Kota padangsidimpuan.



"Dengan berdirinya Posko Kawan H.Muhammad Haris di Kota Padangsidimpuan merupakan wadah untuk menampung aspirasi dan keluhan dari relawan sekaligus masyarakat. bertatap muka langsung dengan mereka, pastinya akan timbul sifat kekeluargaan apalagi sesering mungkin"ujar putra daerah tabagsel ini kepada media awak,Senin(03/12/2018).




Disebutkan H.Muhammad Haris posko yang telah dibangun di sekitaran Kota Padangsidimpuan sudah berdiri 80 Posko Kawan H.Muhammad Haris.

"Rencana untuk kedepannya di Kota Padangsidimpuan, akan ada 300 Posko.Mulai dari pusat kota sampai di sudut kota"terangnya.
Sementara ini dengan Posko yang sudah berdiri sebanyak 80 di kota padangsidimpuan ini dikatakan H.Muhammad Haris sudah mulai menuai hasil, terbukti aspirasi  dan keluhan dari para relawan serta masyarakat sudah banyak tertampung tinggal untuk merelisiasikan untuk tahapan kedepannya. 

"Inilah tujuan kita membangun Posko-posko ditiap daerah, dengan adanya Posko tersebut maka segala aspirasi dan keluhan akan lebih mudah ditampung, selain itu berkumpul di Posko dengan kawan-kawan maupun relawan, inspirasi akan muncul, dengan munculnya inspirasi maka kita akan diskusikan apa yang akan diperbuat kepada masyarakat.Tanpa ada Posko kita tak berarti apa-apa.Dalam hidup ini sifat saling bekerja sama itu sangat penting sekali."pungkasnya. 

(sawal siregar)