Pintu Rumah Saya Terbuka Bagi Saudara

fokusliputan.com_SIBOLGA

PERCAYAKAN GOLKAR!!! Masyarakat Kota Sibolga yang sangat saya cintai. Saya Jamil Zeb Tumori, SH, MAP adalah salah satu dari sekian banyak yang mengaku sebagai tokoh politik dengan cita-cita mulia dalam mengangkat harkat, martabat, kesejahteraan dan peningkatan negeri berbilang kaum ini. Saya memulai segalanya dari bawah, mulai dari belajar berorganisasi di kepemudaan kemudian selangkah terus konsisten menaiki anak tangga karir politis hingga sampailah pada pencapaian saya saat ini! (23/7/2018)


Saya tidak akan pernah lupa bahwa saya adalah bagian dari masyarakat, tumbuh dan berkembang dalam sosial kemasyarakatan di Kota Sibolga serta kemudian Anda jadikan Saya sebagai pemegang amanah rakyat di kursi pimpinan DPRD. Saya pegang teguh sumpah itu, bahwa saya haruslah mengutamakan hajat hidup orang banyak yang tergantung dalam baiknya kebijakan-kebijakan untuk masyarakat Kota Sibolga. Dan hingga sampai detik ini, Jamil Zeb Tumori adalah sosok terdepan dalam perannya sebagai pelayan masyarakat!

Pintu rumah Saya terbuka bagi saudara, yang ingin berkeluh kesah, tidak pandang siapa saja dan tak pula tebang pilih terserah mau kaya-miskin, tua-muda dan merekati segala suku, etnis dan agama. Saya bukan politisi yang ibarat kacang lupa kulitnya apalagi mengkhianati amanah konstituen yang telah menjadikan saya! Mengurusi kehidupan anda adalah 'jihad' saya dalam bekerja.

Sekarang, kita sudah memulai memasuki gerbang pemilihan dalam kehidupan berdemokrasi dimana tatanan parlemen dengan segala permasalahan masyarakat dalam bentuk aspirasi yang akan dilegislasi, pengawasan program dan penganggaran di Kota Sibolga tercinta akan dibongkar pasang kembali dan penyusunan kedudukannya akan Anda tentukan sendiri di bilik suara pada hari Pemilihan Legislatif 2019 mendatang!


Siapa yang akan Anda pilih? Itulah yang akan berkebijakan di tanah ini. Maka pesan saya, percayakanlah urusan ini kepada yang benar-benar mampu mengayomi anda dengan niat luhur dan tindakan ikhlas mengambil simpati anda dalam masa baktinya.

Ingat...Jamil Zeb Tumori tidak akan surut memperjuangkan hak anda! Saya seorang yang lahir dari rahim masyarakat dan akan mengabdikan diri pada anda sejauh dan semampu saya. Ketika anda mempercayakan palu pengesahan dari tangan orang yang bergerak dan memahami kondisi masyarakatnya maka Insha Allah kita akan berubah lebih baik menyongsong Sibolga yang bermartabat, produktif dan berdaya saing serta yang lebih penting adalah menjadikan kepentingan masyarakat diatas segalanya! Izinkan saya bergerak lebih jauh menunaikan apa yang seharusnya dilakukan seorang pemangku jabatan terhadap masyarakatnya!

Semuanya akan bisa kita akomodir urusannya hanya jika kami kembali bisa lantang menyuarakan aspirasi anda. Maka pastikan Golkar menang! Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, saya sudah menyiapkan 20 nama yang bisa anda pilih sesuai keinginan dan harapan anda untuk dapat terwakilkan!

A. DAERAH PEMILIHAN SIBOLGA 1, sbb :

1. SYAIFUL AMRI SITUMEANG
2. APUL MARITO LUMBAN BATU.
3. RISKI ANNISA AUDINA.
4. MUCHTAR DS NABABAN
5. ANDRI C. MALAU.
6. SURHAINA POHAN.
7. MEI BERLIAN SARI GEA
8. WARISUNI WARASI.

B. DAERAH PEMILIHAN SIBOLGA 2, sbb :

1. JAMIL ZEB TUMORI
2. Hj. SURYANTI SIDABUTAR
3. JONNY ELIZAR
4. MARTIN JASENSON HAREFA.
5. Hj. HERLINA SITOMPUL.
6. KHAIRUL MUKMININ
7. EVVI DARLIS HARAHAP.
8. PESTA ROHANI PASARIBU.
9. IDIL FITRI TANJUNG
10. MHD. ALI GUNTAR SIREGAR
11. NURSAWIDA SIHOMBING
12. SOKI HENDRI TARIHORAN.

Demikianlah nama-nama Kami yang berjuang dalam Pileg 2019 nanti. Kami mewakili segala lini dan orang-orang yang berkompetensi. Menangkan Golkar dan jadikan kami sebagai wakil rakat yang akan mengayomi anda!

Mari Bung rebut kembali, Jadikan Jamil Zeb Tumori, selalu memperhatikan anda bersama Partai Golkar di Pucuk Pimpinan DPRD Kota Sibolga. Ingat... Kemenangan Golkar, Kemenangan Rakyat!