Silaturohmi Egi, Calon Bupati LS, Dihadiri Oleh Rtusan Tokoh Masyarakat

fokusliputan.com  - (Lamsel) - - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama.


Terus menjalin silaturahmi ditengah Masyarakat. Egi mengajak berbagai elemen untuk bersama membangun Kabupaten yang lebih sejahtera. 

Dalam kegiatan Silaturohmi Cabub Egi bersama ratusan tokoh Masyarakata serta Tokoh Adat di Rumah Pendopo SMA Kebangsaan, Minggu, 19 Mei 2024. Egi mengatakan untuk membangun suatu Kabuten tidak akan mampu tanpa ada bantuan dan kerjasama Masyarakat dan elemen lainnya. 

"Saya memohon ijin dan mewakapkan diri saya untuk membangun kabupaten lampung selatan menjadi yang lebih besar. Tentunya, saya juga meminta doa restu serta dukungannya karena saya sadar untuk membangun suatu kabupaten ini saya tidak akan mungkin mampu menjalankannya sendirian," katanya. 


Egi yang sudah lima tahun mengembangkan Sekolahan Ternama di Lampung Selatan SMA Kebangsaan ini, meyakini akan mampu memajukan kabupaten Lampung Selatan dengan bekal pengalaman serta dukungn dari Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan yang juga merupakan Ayah mertua Egi. 

"Hampir setiap hari saya berkeliling di lampung dan menurut pengalaman yang saya dapat selama di lampung, saya melihat kabupaten ini memiliki potensi yangcukup besar untuk dapat di kembangkan, apalagi lampung selatan menjadi gerbang sumatera," katanya. 

Menurutnya, Kabupaten yang menjadi pintu masuk sumatra seharusnya dapat dimaksimalkan lagi untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Lampung selatan merupakan lintasan nasional, apa lagi kita punya pelabuhan bakauheni dan bandar udara. Jadi potensi-potensi seperti wisata dan lainnya bisa menjadi modal utama untuk mengembangkan masyarakat yang semakin sejahtera," katanya. 


Berdasarkan pantauan, Pelaksanaan acara silaturohmi Egi tersebut dihadiri oleh ratusan tokoh masyarakat yang terdiri dari mantan kepala desa selampung selatan, para mantan penghulu, tokoh adat, tomoh masyarakat serta srjumlah ormas. (Ali imron)