Polres Sibolga, Kawal Hari Buruh Nasional, Di Kota Sibolga

fokusliputan.com_Rabu, 01 Mei 2024, Personil Sub Satgas Preemtif di Kota Sibolga, yang dipimpin oleh Kasubsatgas IPDA Dedi Kurniawan.


Telah mengadakan kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi di Kantor Buruh Kota Sibolga. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan guna mendukung situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Peringatan Hari Buruh Nasional Tahun 2024 di Kota Sibolga. 

Mengacu pada Undang-undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, serta Surat Perintah dari Kapolda Sumut dan Kapolres Sibolga, kegiatan ini merupakan bagian dari langkah antisipasi untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Hari Buruh Nasional di wilayah Kota Sibolga. 

Bertindak sebagai Narasumber Utama, IPDA Dedi Kurniawan didampingi oleh Personil Subsatgas Preemtif lainnya, termasuk Brigadir Septi Maida Napitupulu, Brigadir Tiarasi Malau, Brigadir Ronauli Tambunan, Briptu Dedi Hermawan Sinaga, dan Briptu Nurjayanti Wulandari.

Melalui kegiatan ini, para peserta diberikan pemahaman mendalam tentang keamanan dan penegakan hukum, serta pentingnya kerjasama Masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Hingga saat ini, pelaksanaan kegiatan Subsatgas Preemtif di Kota Sibolga berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif, menegaskan komitmen pihak berwenang untuk menjaga keamanan selama peringatan Hari Buruh Nasional Tahun 2024 Kota Sibolga. 

fokusliputan.com/betasimatupang