Liburan Lebaran Ketiga, Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga, Tempat Ideal Untuk Liburan

fokusliputan.com_ Di H+3 Lebaran ‘Idul Fitri 1445 Hijriah, jajaran Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga dan Instansi.

Terkait Polres Sibolga akhirnya sukses melaksanakan Patroli dan Pengamanan Pengunjung Pelabuhan Lama Sibolga dan ciptakan arus lalu lintas (Lalin) yang lanca dan terkendali di Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga, Kelurahan Kota Naringin Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Jumat (12/04/2024).

Selama Liburan Lebaran Pengunjung di Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga setiap hari semakin meningkat, sedangkan arus lalin ramai disekitar Pelabuhan Lama Sibolga. Guna mengantisipasi hal tersebut, Personil Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga diterjunkan untuk mengantisipasi lonjakan Pengunjung di Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga.

Amatan di lokasi, Wisatawan yang datang semakin ramai yang datang dari luar Kota Sibolga, sedangkan arus lalin disekitar Pelabuhan lama ramai. Personil Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga, cenderung berhasil ciptakan Wisatawan merasa nyaman di Lokasi Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga. Terpantau para Wisatawan yang berkunjung, datang dari berbagai daerah.

“Total kami kerahkan 15 Personel Pos Pengamanan dan Instansi Terkait, dengan cara Patroli Dialogis di sekitar Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga. Dan saat ini, arus Lalin didepan Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga ramai,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kapos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga IPDA Dedi Kurniawan. 

Dia juga mengaku, pihaknya telah menempatkan seluruh Personel Pos Pengamanan secara bergantian, untuk berpatroli disekitar Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga.

“Saat ini untuk arus lalu lintas tidak ada masalah,  hanya saja ramai tidak ada kemacetan, kemudian Pengunjung Wisatawan semakin sore semakin ramai yang berdatangan dari berbagai daerah. Ujar Kapos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang