Pembagian Logistik Pemilu 2024, Untuk 15 Desa, Kec Rajabasa, Didistribusikan Hari Ini Juga Selasa,

fokusliputan.com$ Setelah sehari sebelumnya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mendistribusikan 40 Kotak surat suara ke Pulau Sebesi.

Maka hari ini PPK Rajabasa mendistribusikan ke 15 desa dari 16 desa yang ada diwilayah kecamatan Rajabasa Lampung Selatan.

Pendistribusian ke 15 desa disaksikantan oleh Panwascam Kecamatan Rajabasa Dengan Pengawalan Aparat Keamanan dari TNI - POLRI (Polres dan Dandim 0421/LS) 

Dikatakan oleh Ketua PPK Rajabasa Sofyansah usai pendistribusian Logistik bahwa hari ini kita melakukan pendistribusian Logistik ke 15 desa di wilayah Kecamatan Rajabasa setelah kemarin kita mendistribusikan 40 Kotak Surat suara ke Pulau Sebesi dan sisanya 15 desa hari ini kita distribusikan semua.

Sofyansah juga berpesan kepada para petugas disemua tingkatan baik PPS maupun KPPS aga Menjaga Kesehatan, Persiapkan apa apa yang harus disiapkan jangan sampai ada kekurangan yang akan menghambat pada pelaksanaan Pencoblosan,
Maka ketika Logistik sampai di desa masing masing agar di cek jangan sampai ada yang kurang" pesan Sofyansah. 

Kami Selaku Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rajabasa menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Rajabasa untuk tidak Golput dan datang ke TPS guna menyalurkan Hak suaranya pada 14 Pebruari 2024 besok." Pungkasnya (Aliimron)