Rapat Persiapan; Pelantikan Kepengurusan, KNPI LS

fokusliputan.com_Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Rapat persiapan pelantikan kepengurusan KNPI Kabupaten Lampung Selatan.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua  DPD KNPI Lamsel Merik Havit, SH., MH., di Jl. Lettu Rohani Kedaton Kecamatan Kalianda, Jum'at sore (05/08/2023

Dalam rapat itu, Merik Havit, SH., MH., didampingi Sekretaris Arif Rahman, S.Pd.I., M.Pd., Bendahara Muhtadli, SH., MH., Ketua Harian Pantra Agung Oki Riyanto, SH., MH., serta pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Selatan yang sudah terbentuk.

Dalam kesempatan itu Ketua KNPI Lamsel Merik Havit menyampaikan, sebagai organisasi tempat bernaung organisasi Kepemudaan yang lahir di tengah berbagai tantangan bangsa, KNPI diharapkan menjadi perekat Persatuan dan Kesatuan para pemuda yang cinta tanah air.

"Terutama calon pengurus KNPI Lamsel yang akan di isi oleh pemuda-pemudi yang akan membangun kampung halaman tercinta kabupaten Lampung Selatan" ujar Merik Havit.

Insya Allah, Pelantikan KNPI Lamsel akan dilaksanakan pada akhir bulan Agustus 2023, setelah pelantikan harapannya ada program dan progres selanjutnya dari masing-masing OKP dan  diharapkan agar dapat bergotong royong  dalam naungan KNPI Lamsel agar KNPI Lamsel tetap hidup dan kita dapat berkontribusi dalam pembangunan Lampung Selatan.

Pelantikan nanti akan di isi dengan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) akan membahas program-program selanjutnya untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) kader KNPI Lamsel dan kegiatan Baksos (donor darah, sunat gratis, santunan anak yatim) serta di malam harinya akan di isi pagelaran musik antar pemuda atau band-band Ibu kota.

Diketahui hasil rapat pembentukan panitia pelaksana kegiatan tersebut : Tio Alim Fatwa, S.I.P., sebagai Ketua Pelaksana, Aulia Annisa, S.Pd., Sebagai Sekretaris dan Budiman sebagai Bendahara. (Aliimron)