Tahapan Info, Pendaftaran Siswa Siswi Didik Baru, SMP 1 Kalianda, Sudah Dibuka

fokusliputan.com_Pendaftaran siswa siswi didik baru di SMP-1 kalianda, sudah di buka dari tanggal 19 Juni 2023 kemarin, di mana pendaftaran ini melalui on-line. 22/06/2023

Dikatakan "Ikhwan Amanat .SPd, " Alhamdulillah, pembukaan penerimaan siswa baru SMP-1 kalianda , sudah di buka dari tanggal 19 Juni kemarin, dan untuk pendaftaran nya melalui online.

Ada pun untuk verefikasi nya, mulai dari tanggal 21 sampai 24 Juni 2023. Besok dan untuk pendaftarannya ini terdiri dari empat jalur yaitu jonasi, prestasi, aparmasi, dan pindah tugas, jonasi ini berdasarkan tempat tinggal dimana kotanya 50 persen dari siswa yang di terima, kemudian jalur prestasi ini berdasar akademik dan non akademik, akademik ini berdasarkan nilai raport peringkat satu dan dua dari kelas empat ,lima, dan enam.

Sedang kan prestasi non akademik itu siswa siswi yang dapat peringkat dari lomba yang ada di sekolahan misalkan lomba desain atau olimpiade dasain atau juga SL-2N atau hafal Al-Quran atau Zus,- nanti di tunjuk kan piagam nya. 

Dan untuk jalur perpindahan tugas temen - temen dari PNS atau ASN yang dimana tugasnya ada di kalianda.

Sedang kan jalur apermasi ini, dimana orang tuanya atau anak nya memiliki kartu indonesia pintar atau PKH.

Dan untuk penerimaan siswa kita, sekitar 320 siswa.

Saya juga sangat berterima kasih kepada para wali murid yang sudah mendaftar di sekolah SMP-1, dan meminta maaf, apa bila ada anak nya yang tidak masuk di sekolahan ini karna ruang kelas-nya, sangat terbatas karna terdiri dari sepuluh kelas.

Satu kelas nya ada tiga 32 siswa, jadi sekali lagi saya minta maaf apa bila ada yang tidak di terima di sekolahan SMP-1.

fokusliputan.com/iMron