7 PJU Polres Sibolga Telah Dibentuk ; Giat Jumat Curhat, Rutin Dilaksanakan

fokusliputan.com_ Guna mendekatkan diri dengan Masyarakat Sibolga dan mengetahui keluhan saran dan masukan dari Warga Masyarakat sekitar, Polres Sibolga membentuk Tim dan  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat (03 Maret 2023) sekira pukul. 09.00 wib.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Kompol Diarma Munthe, SH yang juga sebagai Penanggung Jawab Kegiatan Jimat Curhat, mengatakan bahwa giat Jumat Curhat merupakan Perintah Kapolres Sibolga, dimana  tujuannya untuk memberikan Pesan Kamtibmas dan untuk mengetahui apa saja yang terjadi di sekitar Masyarakat serta menyerap aspirasi di Masyarakat itu sendiri. 

Menurut Diarma Polres Sibolga  membentuk 7 (Tujuh) Tim untuk kegiatan Jumat Curhat ini, adapun ; 

Tim I langsung di pimpin Kasat Binmas Polres Sibolga David Sinaga,  dan anggota nya terdiri dari AKP JP. Aruan, SE, Kasat Lantas AKP Suprihanto P dan Anggota, Masyarakat yang di sambangi berada di Jln. Maraden Panggabean Kel. Angin Nauli Link. VI Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga.

Tim II Penjab dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Asmon Bufitra, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, Kasi Propam AKP Ifki H. Nasution, SH, Ipda Juar Abdi dan Anggota, Menyambangi warga Masyarakat di Kedai Kopi Ibu Br Pasaribu Jln.  Oswal Siahaan Kel. Sibolga Ilir Link. IV Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga.

Tim III Penjab dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Budiono Saputro, Iptu Kasdi, Iptu Elo H Marbun, Ipda Marwa dan Anggota, Menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Kopi Bpk Sitorus Jln. Sibualibuali Kel. Huta Tonga Tonga Link. III Kec. Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Tim IV Penjab dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Chobli, Iptu Syahruddin, Ipda Rajo Irawan Hamonangan, dan Anggota, Menyambangi Warga Masyarakat di Warung Bpk. Pohan Jln. Lumba - Lumba Kel. Pancuran Gerobak Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Tim V Penjab dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Sugiono, Ipda Boy Hutasoit, Ipda Pasma Pasaribu, Ipda Paris Sinurat, dan Anggota, menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Kopi Ibu Nurhalimah Jln. Horas Arah Laut Link. IV Kel. Pancuran Pinang Kec. Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Tim VI Penjab dipimpin oleh Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu dan Anggota yang menyambangi Warga Masyarakat di Warung Kopi KNTM Jln. KHA. Dahlan Kel. Aek Habil Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga.

Tim VII dipimpin Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Martua Sinaga besama Anggota menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Kopi Bpk. Monang Nasution Jln. Horas No. 4 Link. II Kel. Pancuran Kerambil Kec. Sibolga Sambas Kota Sibolga. 

Kegiatan Jumat Curhat kali ini di lakukan Polres Sibolga dengan menurunkan langsung para Pejabat Utamanya.

Nantinya hasil dari kegiatan Jumat Curhat ini akan banyak menyerap aspirasi dari Masyarakat dari tiap tiap Tim yang di terjunkan dan tak lupa juga Penjab Tim memberikan Pesan Kamtibmas serta membagi kontak person Polres Sibolga kepada Masyarakat. 

Mulai dari penyalahgunaan Narkoba jenis sabu sabu oleh anak remaja, meminum minuman keras (Miras), Lem Kambing, memakai Sepeda Motor dengan Knalpot yang tidak sesuai atau Brong menjadi curhatan yang banyak di berikan Masyarakat kepada seluruh Tim dan Masyarakat juga bersedia berperan dalam memberikan informasi kepada Aparat Kepolisian, guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah lingkungan mereka.

FOTO & VIDIO (Iptu Suyatno Humas Res Polresta Sibolga).





fokusliputan.com/betasimatupang